Samsung a03 itu Sebenarnya Seberapa Bagus? Ini Lho Jawabannya yang Bikin Kalian Geleng Geleng

samsung a03
handphone samsung a03 banyak memiliki keunggulan
0 Komentar

handphone samsung a03 banyak memiliki keunggulan
Samsung a03 itu Sebenarnya Seberapa Bagus? Ini Lho Jawabannya yang Bikin Kalian Geleng Geleng

Samsung a03 itu Sebenaranya Seberapa Bagus? Ini Lho Jawabannya yang Bikin Kalian Geleng Geleng

RADARCIREBON.TV – Salah satu perusahaan yang masih terus mengeluarkan produk handphone, salah satunya adalah Samsung. Bahkan, setiap tahun Samsung selalu mengeluarkan handphone dengan berbagai jenis dan tipe, salah satunya Samsung a03.

Handphone ini sendiri merupakan handphone yang telah rilis pada 2021 lalu. Artinya handphone tersebut telah berada dipasaran sudah lebih dari satu tahun.

Baca Juga:Viral sebab kau terlalu indah di tiktok, ini chord gitar dan lirik lagu komang – Raim LaodeLirik dari Lagu Komang – Raim Laode Yang Viral di TikTok Sukses bikin baper warganet!

Namun demikian, hingga saat ini handpone Samsung a03 masih menjadi salah satu handpone yang paling banyak peminatnya. Sehingga tak heran hingga saat ini hp tersebut masih terus ada.

Kurva halus membuatnya nyaman untuk dipegang dan memberikan navigasi layar yang mudah. untuk pilih dari warna Hitam, Biru atau Merah.

Bagi kalian yang suka dengan dunai fotographi, hanpdhone ini juga sudah melengkapi diri dengan kamera utama 48MP yang bisa menghasilan foto menakjubkan untuk kegiatan sehari hari. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menyesuaikan focus latar belakang dan depan menggunakan efek fokus live kamera depth 2MP.

Dengan depth kamera 2MP membantu kalian untuk bisa mengatur ketajaman ruang atau keburaman latar untuk bisa mendapatkan foto yang berkualitas dengan membuat subjek foto kalian tampil lebih memukau.

Untuk kalian yang hobi selfi tak perlu khawatir, karena handphone ini dilengkapi dengan kamera depan 5MP dan fakus dari galaxy a03. Sehingga akan memudahkan kalian untuk berselfie ria dan membuat hasil fotonya memakau dan lebih menonjol dari latar belakang fotonya.

Kapasitas baterai tak perlu khawatir karena perangkat handphone yang sati ini sudah tertanam sebuah bateray dengan kapasitas 5.000mAh. dengan kapasitas yang tergolong besar, kalian bisa terus melakukan aktifitas bermain handphpone hingga bisa berjam jam lamanya.

Selain kapasitas baterai yang besar, hp ini juga tersedia ruang penyimpanan yang tak kalah mumpuni. Handphone ini menggabungkan kekuatan pemrosesan berupapa Octa-core dengan RAM hingga 3GB/4GB untuk performa yang cepat dan efisien untuk melayani kalian.

Baca Juga:Viral di Tiktok Lagu Komang – Raim Laode Bikin Baper!7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Berikut Daftarnya, Nomor 5 Bisa Dilakukan Sambil Rebahan

Untuk penyimpanan internal tersedia 32GB/64GB/128GB dan lebih banyak lagi dengan kartu microSD hingga 1TB. Jadi, dengan segala keunggulan yang ada pada handphone Samsung a03, kalian bisa mengandalkan handphone ini untuk menunjang aktivitas sehari hari. (*****)

0 Komentar