Dinas PUTR Kerahkan Pegawai Bersihkan Sport Center

0 Komentar

Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, ikut berpartisipasi membersihkan Sport Center Watubelah yang akan menjadi lokasi utama perayaan hari jadi ke 541.

Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, ikut berpartisipasi kerjabakti membersihkan Sport Center Watubelah, yang akan menjadi lokasi utama perayaan Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 541. Seluruh area sport center yang akan dijadikan venue, dibersihkan menggunakan alat berat milik Dinas PUTR.

Dalam kegiatan ini, Dinas PUTR juga berkolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon, guna memaksimalkan operasi bersih-bersih venue sport center. Dinas PUTR akan memaksimalkan kerja bakti ini selama dua hari, demi kelancaran perayaan Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 541 mendatang.

Baca Juga:Kampus 2 Stikku RS Ciremai Gelar Turnamen Bola VoliSMK Global Mandiri Kunjungan Industri ke RCTV

Sementara, Dinas PUTR mengerahkan 120 pegawai yang diantaranya dari upt dan bidang, untuk terjun langsung dan terlibat dalam rangka mempersiapkan Sport Center Watubelah. Pasalnya, seluruh kegiatan perayaan Hari Jadi Kabupaten Cirebon nantinya akan dipusatkan di Sport Center Watubelah Sumber.

Di lain sisi, dengan kolaborasi seluruh pihak dan instansi terkait, diharapkan venue Sport Center akan siap menjadi lokasi utama perayaan Hari Jadi Kabupaten Cirebon.

0 Komentar