Jalan Sehat Asia Toserba Cirebon, Meriahkan HUT Asia Toserba Ke-26

0 Komentar

Asia Toserba Cirebon, memeriahkan puncak peringatan ulang tahun ke 26, dengan mengadakan jalan sehat. Kegiatan jalan sehat diikuti oleh ribuan peserta, dan juga diadakan fashion week yang diikuti karyawan, dengan kostum hasil kreatifitas karyawan yang di buat dari bahan limbah.

Di momentum perayaan ulang tahun ke 26 Asia Toserba Cirebon, menggelar jalan sehat, namun ada yang berbeda di tahun 2023 ini, karena sebelum jalan sehat, ada fashion week, yang pesertanya merupakan karyawan Asia, dengan modal kreatifitas dan pemanfaatan limbah plastik dan lainnya digunakan untuk busana atau kostum yang dipakai. Satu persatu, peserta ini melakukan catwalk di zebracross menunjukan pesonanya.

Usai fashion week, Store Manager Asia Toserba, melepas kegiatan jalan sehat. Dan cukup disambut antusias karena diikuti ribuan peserta, dari kalangan masyarakat, pelanggan dan juga segenap karyawan Asia Toserba Cirebon.

Baca Juga:Harga Kebutuhan Kentang dan Cabai Rawit Merah NaikGenangan Air di Pertigaan Jalan Kebon Blimbing Dikeluhkan Warga

Dengan pengawalan dari pihak kepolisian Polres Cirebon Kota, pelaksanaan jalan sehat dengan rute, mulai dari Jalan Karanggetas, ke Jalan Pagongan. Kemudian menuju ke Jalan KS Tubun, dan Jalan Kartini, dilanjutkan ke Jalan Siliwangi dan kembali ke Jalan Karanggetas atau ke Asia Toserba Cirebon berjalan dengan lancar dan tertib.

Store Manager Asia Toserba menjelaskan, di puncak ulang tahun Asia Toserba ke 26 tahun ini, ingin sama-sama memberi suka cita kepada masyarakat dan pelanggan setia.

Di akhir acara, para peserta jalan sehat, mendapat hadiah dari kupon undian. Dengan hadiah mulai dari barang rumah tangga, hingga hadiah besar lainnya seperti sepeda, kulkas, mesin cuci, dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

0 Komentar