Fasilitas Dinas Damkar Kota Cirebon Prihatin

0 Komentar

Fasilitas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon cukup prihatin. Banyak sarana yang sudah kurang layak, dan perlu perhatian pemkot.

Di tahun 2023 ini pemadam kebakaran dan keselamatan menginjak usia ke 104 tahun. Namun sejumlah sarana di kantor milik Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon, kini cukup memprihatinkan kondisnya.

Meskipun cukup penting, namun keberadaan Dinas Damkar Kota Cirebon dianggap masih perlu banyak pembenahan. Seperti sarana aula, yang harus dimanfaatkan untuk tempat istirahat petugas yang piket. Bahkan tempat istirahat seperti kasur banyak yang tidak layak dan sobek, begitupun sarana loker yang alakadarnya.

Baca Juga:Tanggul Dan Tebing Banjir Sungai Cijangkelok Akan DiperbaikiBBWS Cimancis Tak Anggarkan Ganti Rugi

Menanggapi hal tersebut, Komisi 1 DPRD Kota Cirebon meminta agar ada perhatian yang serius dari pemerintah, terkait keberadaan sarana dan prasarana yang ada di kantor, yang saat ini banyak yang sudah kurang layak.

Selain berkaitan dengan sarana prasarana, serta kantor, petugas Damkar berharap ada peningkatan kesejahteraan. Pasalnya banyak petugas yang masih berstatus honorer.

0 Komentar