Bupati Klaim Perbaikan Jalan Masuk Tahap Lelang Proyek

0 Komentar

Bupati Cirebon menyoroti kinerja PUTR Kabupaten Cirebon terkait kerusakan jalan, yang kini banyak dikeluhkan oleh masyarakat.

Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, disoroti terkait dengan kondisi infrastruktur jalan rusak yang mengepung dan tersebar hampir di seluruh wilayah. Bupati bahkan sempat memanggil Dinas PUTR, terkait rencana pembangunan dan perbaikan jalan yang saat ini masif dikeluhkan masyarakat.

Bupati Cirebon mengklaim, proyek pembangunan jalan akan segera dilakukan, dan saat ini sudah masuk dalam tahap lelang proyek. Dinas PUTR pun diminta untuk memetakan dan memprioritaskan perbaikan jalan yang kondisinya membutuhkan penanganan segera.

Baca Juga:Jalan Terusan Pemuda DiperbaikiSanimas Warga Buruk Perlu Dibenahi

Bupati Cirebon juga mengakui buruknya kualitas jalan di Kabupaten Cirebon saat ini, dan kondisi anggaran yang terbatas menjadi dalih pemerintah daerah, dalam menyikapi persoalan jalan rusak. Terlebih Pemerintah Kabupaten Cirebon di 2023 ini tidak mendapatkan bantuan anggaran dari pemerintah provinsi.

Sementara, Bupati Cirebon juga memastikan Dinas PUTR akan segera melakukan peningkatan jalan di banyak ruas. Usai proses lelang proyek rampung, Dinas PUTR diminta untuk segera melaksanakan pekerjaan.

Dilain sisi, Bupati Cirebon juga mengakui rusaknya jalan sangat menghambat dan mengganggu sektor perekonomian masyarakat.

0 Komentar