Cek Tagihan Listrik PLN Melalui HP, Bisa Melalui Online Dan Juga SMS?

Cara cek tagihan online di website PLN
Cara cek tagihan online di website PLN
0 Komentar

Cara cek tagihan online di website PLN
Cek Tagihan Listrik PLN Melalui HP, Bisa Melalui Online Dan Juga SMS?

RADARCIREBON.TV – Mau cek tagihan listrik secara online? sekarang bisa dilakukan melalui aplikasi PLN Mobile lho! Yuk simak artikel berikut ini.

PT PLN (Persero) sekarang ini memberikan kemudahan untuk para pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan listrik atau cek tagihan secara online melalui aplikasi yang dibuatnya yakni PLN Mobile.

Melalui aplikasi PLN Mobile, pelanggan bisa melakukan berbagai transaksi mengenai listrik secara online yang dimana bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

Baca Juga:Listrik Anda Bermasalah? Jangan Panik, Segara Hubungi PLN 123!WOW! Ternyata Bisa Bayar Tagihan Listrik Melalui Aplikasi PLN Mobile, Menarik!

Tak hanya melalui aplikasi PLN Mobile ternyata jika pelanggan ingin coba cek tagihan listrik secara online bisa melalui situs website resmi PLN.

Selain cek tagihan listrik melalui online, PLN juga ternyata menyediakan pelayanan cek tagihan listrik melalui mengirim format SMS ke 8123.

Jika melalui SMS, pelanggan bisa melalui cek tagihan listrik online sebagai berikut:
1. Pastikan pulsa Anda tersedia untuk melakukan pengiriman format sms
2. Buka menu Pesan di ponsel Anda, kemudian Ketik REK NO ID Pelanggan,
3. Kirim ke 8123
4. Sebagai Contoh: REK 8990987689
5. Tunggu beberapa saat sampai Anda menerima balasan SMS mengenai informasi tagihan listrik bulanan dari PLN
6. Selain itu, jika anda ingin terus mendapatkan informasi tagihan listrik secara otomatis anda bisa berlangganan pada SMS tersebut

Nah, gimana? menarik bukan? perkembangan zaman semakin memudahkan para masyarakat salah satunya bisa melakukan cek tagihan listrik dan juga membayar tagihan listrik melalui online, yang mana bisa di lakukan di mana saja dan kapan saja.

0 Komentar