Dian Anic Didatangi Petugas Pantarlih Untuk Coklit

0 Komentar

Artis pantura asal Desa Gebangilir Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Dian Anic mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang. Pada kesempatan itu, Dian Anic menerima petugas pantarlih untuk melakukan pencocokan dan penelitian daftar pemilih, Selasa pagi.

Sejumlah petugas dari panitia pemilihan kecamatan (PPK), panitia pemungutan suara (PPS), Panwascam didampingi anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cirebon, mendatangi rumah publik figur, Dian Anic di Desa Gebangilir Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Selasa pagi.

Dian Anic menerima secara terbuka petugas pendaftaran pemilih (Pantarlih) dalam pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) di rumahnya. Artis tarling pantura itu memberikan data sesuai dengan apa yang tercatat oleh petugas.

Baca Juga:Kunjungan MTs Negeri 4 Cirebon ke RCTVSampah Kotori Aliran Sungai

Pada kesempatan itu, Dian Anic menyampaikan, sebagai warga negara Indonesia yang baik, tentunya harus menjalani apa yang menjadi kewajiban warga negara. Masyarakat diharapkan berpartisipasi dalam pelaksanaan pemilu, hal ini karena suksesnya pemilu tak lepas dari dukungan dari masyarakat khususnya dalam menyalurkan hak pilihnya.

Sementara, tahapan pencoklitan oleh pantarlih yang dimulai sejak 12 Februari 2023 berakhir 14 Maret 2023. Namun diharapkan pada tanggal 10 Maret mendatang bisa tuntas seluruhnya.

 

0 Komentar