Jalan Di Wilayah Kec. Babakan Rusak

0 Komentar

Sepanjang Jalan Pangeran Sutajaya, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon mengalami kerusakan. Kerusakan ini sudah berlangsung lama dan belum ada upaya perbaikan dari pemerintah.

Sepanjang Jalan Pangeran Sutajaya, Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon mengalami kerusakan. Padahal jalan tersebut merupakan jalan kabupaten yang banyak dilewati oleh masyarakat, karena menjadi salah pusat ekonomi masyarakat. Kerusakan jalan terjadi mulai dari pabrik gula sampai dengan Pabuaran. Bahkan sepanjang jalan tersebut, rata-rata mengalami kerusakan.

Menurut salah seorang warga, Suryadi, kerusakan jalan ini sudah lama terjadi dan belum mendapatkan perhatian dari pemerintah. Bahkan masyarakat setempat banyak yang menambal jalan dengan material seadanya karena geram melihat jalan yang tak kunjung diperbaiki. Warga juga merasa kasihan terhadap masyarakat yang melintas karena kerap terjadi kecelakaan di jalan ini.

Baca Juga:Jalan Desa Kedungneng Terendam BanjirHasil Tangkapan Nelayan Berkurang

Padahal sepanjang jalan ini, merupakan akses vital bagi masyarakat untuk beraktivitas mulai dari pedagang, pelajar, karyawan ataupun masyarakat lainnya. Dengan demikian, seharusnya jalan ini bisa lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah setempat.

Warga berharap semoga pemerintah dapat memperbaiki jalan secepatnya, karena khawatir terhadap keselamatan masyarakat yang melintas.

0 Komentar