Penampakan Honda Beat 2023, Trendi Abisss!!

New Honda BeAT 2023
New Honda BeAT 2023, ini daftar harganya
0 Komentar

New Honda BeAT 2023
Penampakan Honda Beat 2023, Trendi Abisss!!

RADARCIREBON.TV – Inilah salah satu penampakan asli dari Honda Beat 2023 yang sedang merambat heboh di masyarakat. Motor dengan pecinta sejuta umat ini, menampilkan design trendi yang membuat penampilan Honda ini jauh lebih fresh.

Dalam versi 2023 ini, terdapat 2 varian yaitu tipe standar (tipe CBS) dan tipe deluxe dengan fitur yang lengkap. Perbedaan keduanya terlihat dari warna versi standar yang hadir dengan balutan warna glosy serta stripe grafis yang sporty,

sedangkan tipe untuk type Deluxe lebih terlihat elegan dan mewah dan warna cat serba doff serta tambahan emblem 3D warna silver dan merah.

Baca Juga:Waduh!! Ini Dia Honda Beat 2023 Terbaru, Cakeepp!!Cek Buruan! Hari ini Redmi 12C Rilis di Indonesia

New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black.

Keempat pilihan warna ini telah di sematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.

Ini dia Penampakan Honda Beat 2023

Honda Beat 2023
Penampakan Honda Beat 2023, Trendi Abisss!!

Sedangkan untuk New Honda BeAT tipe termahal atau tipe Deluxe hadir dengan dua pilihan warna baru yang di balut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, cocok bagi penggunanya yang menyukai kesan mewah dan berkelas.

Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang tetap hadir dan menjadi favorit pecinta Honda BeAT series.

Beragam pilihan warna tersebut di lengkapi dengan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black, sehingga menambah kesan membanggakan pada sepeda motor.

Untuk spesifikasi mesinnya, New Honda BeAT 2023 menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Baca Juga:Kuliner Cirebon Legendaris! Empal Gentong Ini Paling Mantap Loh4 Kuliner Wajib Cirebon yang Gak Boleh Dilewati!

Keunggulan Beat ada pada segi konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, Melalui tes internal dengan metode World-wide Motorcycle Test Cycle (WMTC), di dapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Tak hanya itu, New Honda BeAT di bekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar.***

0 Komentar