Waduh!! Ini Dia Honda Beat 2023 Terbaru, Cakeepp!!

honda beat 2023
Fitur Honda Beat 2023
0 Komentar

Fitur Honda Beat 2023
Waduh!! Ini Dia Honda Beat 2023 Terbaru, Cakeepp!!

RADARCIREBON.TV – Sudah merambak keranah otomotif, Honda Beat 2023 terbaru mulai mewarnai jalanan perkotaan. Bagaimana penampakannya? Ini adalah salah satu varian dari Honda Beat 2023.

Sebelum kami menampilkan Beat 2023, kalian harus mengetahui juga fitur-fitur apa saja yang ada di kedua varian Beat terbaru ini.

  • Fitur Honda Beat CBS

Untuk fiturnya, baik Beat CBS dan Deluxe sudah di lengkapi lampu depan yang menggunakan teknologi LED. Sehingga, menambah kesan advance yang memberikan pencahayaan optimal guna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.

Baca Juga:Cek Buruan! Hari ini Redmi 12C Rilis di IndonesiaKuliner Cirebon Legendaris! Empal Gentong Ini Paling Mantap Loh

Pada panel meter New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru.

Tampilan tersebut menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Untuk sisi keamanan, New Honda BeAT series di tunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna membuka tutup jok motor.

Keamanan berkendara juga di rasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS).

Selain itu, model ini juga di lengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman serta keamanan pengendaranya.

  • Fitur Honda Beat Deluxe

Untuk New Honda BeAT Deluxe fiturnya lebih lengkap, yakni memiliki fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lalu menyala kembali saat menarik gas.

Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Di bekali juga dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Keunggulan lainnya tipe Deluxe juga telah di bekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung pengendara dalam berkendara jarak jauh.

Baca Juga:4 Kuliner Wajib Cirebon yang Gak Boleh Dilewati!Liburan? Yuk ke Cirebon waterland Aja, Seru & Menyenangkan!

Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini di dukung pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah di kendarai.

Memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, di tunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

Nah, ini adalah penampakan dari Honda Beat 2023 terbaru

Honda Beat 2023
Waduh!! Ini Dia Honda Beat 2023 Terbaru, Cakeepp!!

***

0 Komentar