Cek Buruan! Hari ini Redmi 12C Rilis di Indonesia

redmi 12c
Spesifikasi Redmi 12C/ foto: Jagat Review/
0 Komentar

Spesifikasi Redmi 12C/ foto: Jagat Review/
Cek Buruan! Hari ini Redmi 12C Rilis di Indonesia

RADARCIREBON.TV – Xiaomi akan merilis Redmi 12C di Indonesia pada Kamis (9/3/2023) hari ini. Ponsel ini merupakan smartphone terbaru Xiaomi di 2023 tersebut diklaim sebagai smartphone entry level paling worth it.

Lalu, bagaimana sih dengan spesifikasi dan harganya? Apakah se-worth it itu? Yuk mari kita bahas disini.

Redmi 12C di tenagai MediaTek Helio G85. Prosesor MediaTek tersebut memang cukup powerful untuk di tanamkan pada smartphone kelas entry level. Untuk penggunaan normal sehari-hari, Helio G85 memang cukup bisa di andalkan.

Baca Juga:Kuliner Cirebon Legendaris! Empal Gentong Ini Paling Mantap Loh4 Kuliner Wajib Cirebon yang Gak Boleh Dilewati!

Terlebih ponsel ini di pasangi RAM hingga 7GB dan storage internal hingga 128GB. Perpaduan tersebut membantu menjaga performa smartphone tersebut agar tetap cepat dan responsif saat membuka aplikasi, serta memberi keleluasaan untuk menyimpan lebih banyak video, foto, musik, dan game favorit.

Redmi 12C di rancang untuk tampil menonjol dengan tampilan yang imersif dan desain yang unik. Menampilkan layar HD+ 6,71″ yang besar, ponsel ini memberikan ruang yang lega untuk menonton film.

Design

Redmi 12C hadir dalam bentuk unibody, dengan tepi rata dan sisi yang melengkung ke belakang. Desain garis diagonal yang stylish membuat smartphone yang satu ini lebih mudah di kenali dan tahan selip sambil meningkatkan estetika keseluruhan dan rasa cengkeramannya.

Di lengkapi dengan kamera utama 50MP, Redmi 12C menawarkan detail yang lebih besar dan kemampuan tangkapan cahaya yang lebih baik. Kemampuan kamera Redmi 12C bisa menghasilkan hasil jepretan yang jernih pada segala kondisi cahaya.

Dari mengambil bidikan dengan cahaya latar hingga menangkap pemandangan malam, HDR dan Mode Malam yang kuat kemampuan memungkinkan ponsel ini mengambil gambar dengan jelas bahkan dalam kondisi cahaya yang menantang.

Redmi 12C hadir ke Indonesia dengan 3 varian; 3/32GB, 4/64GB, dan 4/128GB. Untuk harga, pihak Xiaomi mengatakan kalau harganya berada di bawah Rp2 juta untuk varian tertingginya. ***

0 Komentar