Kader PKK Diminta Aktif Melaksanakan 10 Program PKK

0 Komentar

Tim penggerak PKK Kabupaten Cirebon, memonitoring dan mengevaluasi kader PKK di Desa Bayalangu Kidul. Monev dilakukan langsung oleh Ketua PKK Kabupaten Cirebon.

Tim penggerak PKK Binwil Kabupaten Cirebon, melakukan monitoring dan evaluasi program kerja dan kader PKK di Desa Bayalangu Kidul Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon. Monev ini dilaksanakan untuk meningkatkan peranan dan keaktifan kader dalam menjalankan sepuluh program PKK.

Tim penggerak PKK Kabupaten Cirebon, melakukan penilaian terhadap empat pokja yang masing-masing bagian memiliki tugas yang berkaitan dengan sepuluh program PKK. Para kader PKK di Desa Bayalangu Kidul ini, juga diminta untuk produktif dan hadir ditengah masyarakat.

Baca Juga:Kuningan Buka Peluang InvestasiHarga Udang Rebon Anjlok

Sepuluh program PKK yang harus dilaksanakan dengan baik oleh para kader diantarnya, pengamalan dan penghayatan pancasila, gotong royong, pendidikan, keterampilan, kesehatan dan pengembangan kehidupan berkoperasi.

Sementara, penanganan stunting juga menjadi salah satu fokus program yang membutuhkan kerjasama banyak pihak, terutama kader PKK dalam memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat. PKK Desa Bayalangu Kidul juga diharapkan bisa lebih baik dan maksimal dalam melaksanakan program, yang dalam monev ini sudah dinilai baik.

0 Komentar