Longsor Terjang Rumah

0 Komentar

Sementara itu, bencana tanah longsor tidak hanya mengisolasi jalur di Desa Lebak Mekar. Longsor juga menimpa sebuah rumah yang membuat bagian depan rumah yang menjadi tempat istirahat dan dapur, roboh terbawa longsor yang terjadi usai diterpa hujan deras.

Bencana tanah longsor ini, menimpa rumah Mak Ijoh di Blok Kiremong, Desa Lebak Mekar, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Kamis pagi. Bagian depan rumah, pagar dan atapnya, rusak berat terbawa tanah longsor.

Bahkan, dapur dan tempat istirahat yang berada di tak bersisa tertimbun material longsor. Peristiwa longsor yang menimpa rumah yang dihuni 9 jiwa ini terjadi, usai hujan deras melanda pada Rabu sore kemarin.

Baca Juga:Akses Desa Lebak Mekar Diterjang LongsorPelaku Penyebar Paku Ranjau Ditangkap

Bagian atap depan rumah, tiba-tiba ambruk disertai suara gemuruh dari longsornya tanah. Penghuni yang beristirahat, sempat panik dan berhamburan menjauh dari lokasi. Beruntung, bagian utama rumah tidak sampai terseret longsor.

Guna menghindari hal yang tidak diinginkan dan khawatir longsor susulan, penghuni rumah khususnya orang tua dan anak, mengungsi ke tempat saudaranya yang lebih aman.

0 Komentar