Jalan Sumber-Cirebon Dipenuhi Lubang Besar & Cukup Dalam

0 Komentar

Ruas Jalan Raya Sumber-Cirebon kondisinya memprihatinkan. Banyak lubang besar dan cukup dalam, baik di pinggir maupun di tengah jalan, terlebih di sekitar Perumahan Cempaka Arum. Berikut informasi selengkapnya.

Ruas Jalan Raya Sumber-Cirebon yang menjadi akses utama masyarakat baik untuk menuju kota, maupun kabupaten Cirebon, saat ini kondisinya rusak, banyak lubang besar dan jalanan berbatu, terlebih di sekitar Perumahan Cempaka Arum lubang besar tersebar di sepanjang jalan, baik dipinggir maupun ditengah jalan.

Kerusakan jalan, membuat pengendara lebih berhati hati dan mengurangi laju kecepatan, untuk menghindari lubang. Kedalaman lubang  yang cukup dalam serta lubang yang tertutup genangan air saat hujan, sering membuat pengendara roda dua terperosok.

Baca Juga:Lapangan Kebumen Tidak TerawatPelajar Nekat Menghentikan Kendaraan

Sementara itu, kerusakan jalan menghambat laju lalu lintas sehingga terjadi penumpukan kendaraan, terlebih saat pagi dan sore hari.

Salah satu pengendara roda dua, Yono mengatakan, ia merasa terganggu dengan kerusakan jalan Sumber-Cirebon. Pasalnya membuat jarak tempuh menjadi lebih lama. Kerusakan jalan pun bisa membuat kendaraan cepat rusak.

Diharapkan, jalan raya Sumber-Cirebon, yang menjadi akses penting masyarakat segera mendapat perhatian dan perbaikan dari instansi terkait, agar masyarakat berkendara dengan aman dan lancar.

0 Komentar