Member Blackpink Makan Batagor! Ini Faktanya

Jennie Blackpink
unggahan instagram.com/awreceh.id
0 Komentar

unggahan instagram.com/awreceh.id
Member Blackpink Makan Batagor! Ini Faktanya

RADARCIREBON.TV – Siapa yang tidak tahu Blackpink, girlband populer ini baru saja menyelesaikan konser akbar di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 yang bertajuk BORN PINK WORLD TOUR IN JAKARTA . Kehadiran Blackpink membuat para penggemar nya sangat antusias dengan kedatangan mereka. Sampai-sampai sudah banyak beredar foto member Blackpink sedang jajan batagor! Beneran gak sih? Yuk cek faktanya!

Sudah bukan hal baru lagi apabila artis yang berasal dari mancanegara berkunjung ke Indonesia kemudian menikmati jajanan khas Indonesia. Begitu juga dengan girlband populer asal Korea Selatan Blackpink. Belakangan ini banyak beredar foto member Blackpink sedang asik membeli jajanan dan makanan khas Indonesia.

Seperti unggahan pada akun instagram @awreceh.id, terlihat Jisso Blackpink dengan sangat ceria sedang mengenggam segelas Es Cendol khas Indonesia.

Baca Juga:Member Blackpink Tetap Tampil Profesional Meskipun Tali Baju Sempat CopotKonser di Jakarta, Blackpink Sukses Hibur Ribuan Penggemar.

“Lisa terpantau beli aqua di toko sembako dekat senayanCredit @supartoyo” tulis akun instagram @awreceh.id pada captionnya.
Member Blackpink Makan Batagor! Ini Faktanya

Terlihat juga saat Lisa Blackpink dengan bahagianya sedang membeli air mineral di sebuah toko sembako.

  • Rose Blackpink Makan di Warteg
    “Rose sehabis cek sound terpantau langsung ke warteg dekat senayan, laper dia gaesCredit @supartoyo” tulis akun instagram @awreceh.id pada captionnya.
    Member Blackpink Makan Batagor! Ini Faktanya

    Tuh liat, member Blackpink yang satu ini sedang melamun sambil menunggu makanan di warteg.

  • Jennie Blackpink Beli Batagor
    “Terpantau Jennie pagi ini beli batagor buat sarapan sebelum cek sound di GBK Credit BlinkMF” tulis akun instagram @awreceh.id pada captionnya.
    Member Blackpink Makan Batagor! Ini Faktanya

    Foto yang tak kalah menggelitik ini juga berhasil mengecoh para netizen di media sosial, terlihat Jennie yang memakai kaos putih panjang sedang membawa batagor yang dibeli di pinggir jalan.

    Faktanya foto member Blackpink tersebut hanyalah editan fans semata. Namun unggahan tersebut ramai beredar dan berhasil menggelitik gelak tawa para warganet, pasalnya banyak yang mengira foto-foto tersebut adalah asli. Namun banyak juga netizen yang sudah paham bahwa foto-foto tersebut hanyalah editan untuk hiburan semata dalam rangka menyambut kedatangan Blackpink saat di Jakarta.

    Memang kreatifitas Blink sebutan untuk penggemar Blackpink ini sangat patut diacungi jempol.

  • 0 Komentar