Universitas di Purwokerto Kelas Karyawan: Produktif Sambil Cari Cuan

Universitas di Purwokerto Kelas Karyawan: Produktif Sambil Cari Cuan
Universitas di Purwokerto Kelas Karyawan: Produktif Sambil Cari Cuan
0 Komentar

Universitas di Purwokerto Kelas Karyawan: Produktif Sambil Cari Cuan

RADARCIREBON.TV- Universitas di puwokerto kelas karyawan bisa jadi jalan keluar bagi Anda ingin menggapai gelar sarjana sambil produktif hasilkan cuan.

Terkadang kita bingung untuk membagi waktu, apalagi kalau kita adalah seorang pekerja. Sibuk mengejar karir sampai mengesampingkan kewajban sebagai mahasiswa.

 Maka sebelum kita memutuskan untuk melanjutkan universitas, Anda harus mempelajari semua hal yang di tawarkan di kampus tersebut.

Baca Juga:Kampus Swasta di Purwokerto. Baguskah?Ingin Lanjut Kuliah? Berikut Daftar Kampus di Purwokerto Yang Bisa Jadi Pilihan

Untuk Anda seorang karyawan dan sekaligus menjadi karyawan di daerah Purwokerto, berikut kampus yang membuka kelas karyawan:

Pertama, Universitas Harapan Bangsa Purwokerto.

Baru-baru ini UHB, begitu sebutannya, membuka kelas baru khusus untuk karyawan. Di kelas karyawan ini, waktu belajar lebih fleksibel, metode pembelajaran dua arah. Untuk pembayaran, para mahasiswa karyawan dapat membayar sebesar Rp 500.000 ribu rupiah. Saat ini UHB baru  membuka kelas karyawan pada fakultas sosial dan fakultas sains teknologi.

Ke dua, Universitas Amikom Purwokerto.

Kampus yang beralamat di Jl. Letjen Pol Soemarto Watumas, Purwanegara, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Untuk kelas karyawan, Amikom membuka kelas yang di laksanakan di sore hari setiap Senin-Sabtu 16.30-21.00 WIB.

Ke tiga, Universitas BSI Purwokerto

Beralamat di Jl. Hr. Bunyamin 106 Pabuaran, Purwokerto Utara, Jawa Tengah. Kampus ini sudah terdaftar oleh BAN-PT terakreditasi Baik, pembayaran sudah online support artinya dapat di lakukan secara daring lewat DANA yang pastinya terjangkau sekitar  Rp 350 ribu rupiah. Untuk waktunya, kelas karyawan ini di adakan sore hingga malam. Tidak di ragukan lagi untuk tenaga pengajar di sini sudah kompeten di bidangnya, serta mahasiswanya sudah banyak menorehkan prestasi. 

Ke empat, STMIK Widya Utama.

Kelas karyawan yang tersedia di sini waktunya fleksibel dan  dapat di laksanakan online maupun offline. Untuk program studi yang di tawarkan di sini terbuka untuk semua program studi. Beralamat di Jl. Sunan Kalijaga, Berkoh, Purwokerto Selatan, Banyumas, Jawa Tengah. Program studi yang di tawarkan ada vokasi dan sarjana. Biaya perkuliahan per tahun untuk jenjang vokasi yakni kisaran Rp 2.500.000 rupiah untuk jenjang sarjana kisaran Rp 2.500.000- Rp 3.500.000 rupiah.

0 Komentar