Ini dia 3 Deretan Pantai Pasir Putih di Kebumen yang Menarik Buat Kamu Kunjungi

Ini dia 3 Deretan Pantai Pasir Putih di Kebumen yang Menarik Buat Kamu Kunjungi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang hobi berpetualangan ke alam bebas, beberapa pantai Pasih putih Kebumen ini mungkin cocok buat kamu kunjungi.

Bermain ke pantai, rasanya akan kurang jika tidak bersama keluarga tercinta.

karena moment-moment mu di pantai pasir putih Kebumen akan terasa hampa.

Baca Juga:Apa sih Psilokogi Perkembangan Itu? Ini dia PenjelasannyaJurusan Psikologi Bisa Kerja Jadi Apa Sih? Yuk Simak 5 Prospek Kerjanya!

Namun, jika bersama keluarga atau teman mu, maka moment-moment di pantai pasir Kebumen bisa kamu abadikan dalam sebuah foto yang dapat kamu unggah di akun Instagram mu.

Akan tetapi, tahu kah kamu bahwa di Kebumen ternyata terdapat beberapa pantai yang sangat indah? Akan kah pantai-pantai tersebut akan memikat hatimu untuk datang kesana?

Dari pada penasaran, mari kita rangkum menjadi 3 pantai pasir putih Kebumen yang memiliki pemandangan terindah, cekidot!

1. Pantai Karang Agung

Deretan pertama ada pada pantai. Meskipun akses menuju ke pantai Karang Agung terbilang susah karena masih harus di tempuh dengan jalan setapak yang mungil dan menuruni perbukitan, namun semua hal itu akan terbayarkan tat kala kamu sudah sampai di sana.

Setibanya di sana, kamu akan melihat pemandangan yang begitu indah, membuat mata engga berkedip. Deburan ombak yang menabrak karang menghiasi sekitaran pantai yang teduh ini. Teduhnya pantai tersebut di karenakan banyak pepohonan yang tumbuh di sana.

2. Pantai Petanahan

Suasana alam yang menyejukkan hati membuat kamu ingin berlama-lama berada di pantai yang satu ini. Pasirnya yang lembut dan bersih, menjadikan pantai ini terasa nyaman saat di kunjungi. Kamu bisa berjemur di atas pasir sesukamu dan berlomba membuat istana pasir bersama keluarga mu loh, pasti hal tersebut sangat menyenangkan.

Di pantai ini, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, sehingga kamu tidak perlu kesusah mencari-cari fasilitas yang kamu perlukan. Dengan seperti itu, liburan kamu akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

3. Pantai Menganti

Pantai ini memiliki pasir putih yang begitu bersih serta di lengkapi dengan view hamparan perbukitan di sekelilingnya. Tempat rekreasi yang satu ini menjadi pilihan banyak wisatawan yang ingin menikmati keindahan laut dengan perbukitan yang hijau dan menawan. Bukan hanya itu saja, kamu juga akan disuguhi sunset yang indah dari lokasi ini.

Baca Juga:Jalan-jalan Ke Kebumen, Jangan Sampe Lewatin Tempat Oleh-oleh IniJelang di Buka Pendaftaran CPNS, Intip Cara Mendaftar Tes Calon Pegawai Negeri Sipil di Akun Portalnya

Kenyamanan pun semakin bertambah dengan adanya dukungan fasilitas yang memadai yang di sediakan oleh pengurus pantai tersebut. Di sana juga sudah tersedia tempat makan, jadi jika kamu lapar kamu bisa langsung memesannya saja.

0 Komentar