Jangan Heran Ada Harga Tv Digital Murah Under 1 Juta!!

Foto: https://www.instagram.com/tclindonesia/
Foto: https://www.instagram.com/tclindonesia/
0 Komentar

Foto: https://www.instagram.com/tclindonesia/

RADARCIREBON.TV- Kaget banget! List Tv Digital Murah Under 1 Juta. Barang elektronik satu ini masih jadi primadona orang-orang buat update informasi di dunia maya.

Salah satu keunggulan siaran televisi digital adalah memiliki kualitas gambar yang bersih dan jernih, termasuk dukungan suara yang jauh lebih jernih.

Namun untuk dapat menikmatinya, kita memerlukan televisi yang mendukung siaran digital (DVB-T2). berikut daftar tv digital murah di bawah sejutaan.

Baca Juga:Cari Hidden Gem? Tempat Wisata Majalengka Hits Ini Cocok LohSiap-Siap! Ada Wisata Alam Majalengka Terbaru

Samsung UA32J4005

Tv digital murah pertama di buka oleh Samsung UA32J4005. elektronik andalan Samsung ini tentunya sudah mendukung fitur DVB-T2 untuk menikmati siaran digital. TV Samsung ini sendiri memiliki ukuran layar seluas 32 inci.

Resolusi TV LED Samsung UA32J4005 adalah 1366 x 768p dengan rasio aspek 16:9. Masih cukup nyaman untuk menikmati siaran TV digital bersama keluarga.

Di sediakan pula beberapa port seperti port HDMI berjumlah dua buang untuk menghubungkan TV dengan perangkat lain, serta ada slot USB untuk melihat atau menonton film menggunakan flash disk.

untuk harga yang ditawarkan berada di kisaran Rp 2.389.000 juta rupiah.

LG 32LM550

TV LED LG ini memiliki beberapa fitur menarik. Salah satunya pasti akan mendukung siaran TV digital DVB-T2.Ini tentu menawarkan kualitas siaran yang lebih baik berkat siaran TV digital.

TV LED murah dari LG ini memiliki diagonal layar 32 inci dan juga di lengkapi dengan semua fitur seperti resolusi HD Ready, port USB, HDMI dan Virtual Surround.

Harga TV digital dari LG ini juga masih cukup terjangkau. Untuk harga di kisaran Rp 1.998.000 ribu rupiah.

TCL 32A3

Dari Samsung dan LG, kita beralih ke merk TCL. Untuk Televisi digital TCL ini hadir dengan layar sebesar 32 inci dan beresolusi FHD. Tentu saja, ia menawarkan tampilan gambar yang jauh lebih tajam dan detail.Sambil menonton TV, Anda juga akan mendapatkan output suara surround 5.1 yang di tenagai oleh teknologi Dolby. Catu dayanya juga cukup rendah, hanya membutuhkan daya 50W dalam mode aktif dan 0,5W dalam mode siaga.Oh ya, TCL 32A3 merupakan Smart TV yang sudah memiliki Google Android TV. Jadi, Anda dapat menonton YouTube dan menjelajahi web dengannya.Ada juga versi terbaru dari TCL TV Store yang menawarkan lebih dari 300 program termasuk video, media sosial, dan gim.  

0 Komentar