Yuk Cek! 5 Hotel di Sumedang yang Recommended Buat Kamu

Hotel di Sumedang
Hotel di Sumedang
0 Komentar

Hotel di Sumedang

RADARCIREBON.TV – Saat kamu sekeluarga sedang berjalan-jalan ke Sumedang, namun tidak memiliki sanak saudara di sana, pastinya kamu butuh hotel.

Hotel sendiri adalah perusaaan atau badan usaha yang menyediakan layanan menginap untuk orang-orang yang melakukan perjalanan. Kemudian, kamu tidak perlu khawatir jika kamu ingin mencari tempat penginapan di Sumedang, karena di daerah ini terdapat beberapa hotel bagus nih.

Selain itu, hotel-hotel ini mungkin bisa jadi bahan rekomendasi buat kamu yang ingin berkunjung ke Sumedang. Pelayanan terbaik, fasilitas lengkap serta harganya yang terjangkau pasti menjadi incaran semua orang yang datang ke sana.

Baca Juga:Cekidot! Ini dia Cara Membuat Tahu Sumedang yang Simple tapi EnakInilah 3 Tempat Tahu Sumedang Terdekat dari Tol Cisumdawu

Dari pada berlama-lama, yuk langsung kita bahas 5 hotel paling recommended di Sumedang :

1. City Edge Jatinangor

City Edge Jatinangor

Hotel ini terletak di Jalan Raya Jatinangor, Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Hotel bintang 3 yang satu ini menawarkan pelayanan yang sangat ramah kepada para pengunjungnya. Adapun kamar-kamar di hotel ini pun terasa bersih dan nyaman, sehingga kamu bisa beristirahat dengan tenang di hotel ini.

2. Hotel Kencana Jaya

Hotel Kencana Jaya

Penginapan yang satu ini terletak di Jalan Pangeran Kornel No. 216, Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. tempat penginapan yang satu ini berbintang 2. Meskipun baru berbintang 2, akan tetapi kamar-kamar yang ada di hotel ini sangat bersih dan nyaman buat tempat kamu beristirahat.

3. Hotel Asri Sumedang

Hotel Asri Sumedang

Yang ke tiga adalah Hotel Asri Sumedang, yang berlokasi di di Jalan Mayor Abdurahman No. 225, Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Selain bersih, rapi dan nyaman. Kemudian hotel ini pun menyediakan fasilitas tambahan yaitu dengan adanya kolam renang yang bis kalian gunakan kapan saja.

4. Scarlet Skyland Jatinangor Hotel

Scarlet Skyland Jatinangor Hotel

Alamat dari tempat ini di Jalan Raya Jatinangor No. 1, Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Selain itu, Hotel berbintang 3 ini memiliki berbagai fasilitas yang bisa kalian gunakan saat menginap di hotel ini. Tentunya tempat penginapan yang satu ini juga memiliki kamar-kamar yang bersih dan nyaman buat kamu loh.

5. Amory Boutique Hotel

Amory Boutique Hotel

Tempat ini terletak di Jalan Mayor Abdurahman No. 101, Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, . Selain itu, Hotel bintang 3 ini akan memberikan kesan menginap yang tidak terlupakan. Apalagi harganya yang terjangkau membuat para wisatawan selalu mencari hotel ini.

0 Komentar