Ini dia 3 Hotel Murah di Sumedang yang Worth It Buat Kamu

Hotel Murah di Sumedang
Hotel Murah di Sumedang
0 Komentar

Hotel Murah di Sumedang

RADARCIREBON.TV – Setiap kali kamu bepergian ke luar kota, pasti kamu akan mencari tempat penginapan yang nyaman dan bersih. Salah satu nya adalah hotel di Sumedang.

Selain itu, semua orang pasti akan berburu mencari hotel murah di Sumedang dengan fasilitas yang nyaman dan kamar yang bersih.

Di Sumedang sendiri memang terdapat banyak pilihan hotel yang murah namun tetap worth it nih buat kamu tempati. Kemudian, jangan khawatir saat datang ke tempat ini, karena uang di dompet kamu tak akan kehabisan untuk biaya penginapan saja.

Baca Juga:Yuk Cek! 5 Hotel di Sumedang yang Recommended Buat KamuCekidot! Ini dia Cara Membuat Tahu Sumedang yang Simple tapi Enak

Lalu dari sekian banyak hotel-hotel murah tersebut akan di rangkum menjadi 3 hotel murah yang worth it di Sumedang, Yuk kita lihat !

1. Sapphire Home Hotel

Sapphire Home Hotel

Kamar hotelnya yang bersih dan lokasi dekat dengan tempat makan dan Asia Plaza, serta makanan breakfast nya sederhana namun rasa enak. Ada pun itu, Hotel ini Rekomendasi banget buat kamu, karena ada suite honemoon yang bagus pemandangannya. Mulai dengan harga Rp 500.000 saja kamu sudah bisa menginap di hotel ini. Lokasinya ada di Jl. Pacuan Kuda No. 2 & 6, Kotakaler, Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat, Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat, Indonesia, 45322

2. Toga Camping Park

Toga Camping Park

Tempat ini berlokasi di JL Makam Cut Nyak Dien, Desa suka jaya, Sumedang Selatan. Kampung Toga, Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat, Indonesia, 45314. Selain itu, penginapan ini memiliki tiga camping parkir cukup dan bagus dengan area sekitar yang dikelilingi pemandangan yang indah juga pelayanan yang cukup baik. Kemudian untuk menginap di hotel ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 200.000 – Rp 500.000.

3. Kampung Karuhun Eco Green Park Sumedang

Kampung Karuhun Eco Green Park Sumedang

Hanya dengan Rp 225.000 saja kamu sudah bisa menginap dengan hotel yang memiliki pemandangan indah ini. Selain itu, lingkungan yang bersih dan asri pun menambah nyaman suasana di tempat ini. Tak kalah pula pelayanan yang ramah membuat hotel ini memiliki nilai tambah yang cukup bagus. Lokasinya ada di Jalan Pager Betis Km.9 Desa Citengah, Kec. Sumedang Selatan, Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat, Indonesia, 45311.

0 Komentar