Cari Hotel Dekat Tempat Wisata Purworejo? Check-In Aja di Hotel Giri Purwo!

0 Komentar

Hotel Giri Purwo Purworejo (foto : tiket.com)

RADARCIREBON.TV – Jika liburan ke Purworejo, tidak ada salahnya untuk menjadikan Hotel Giri Purwo Purworejo sebagai pilihan terbaik.

Pernahkan kamu mengunjungi Purworejo? Purworejo ini terletak di Provinsi Jawa Tengah. Tidak hanya Semarang  saja, Purworejo juga tidak kalah dengan Semarang. Purworejo memiliki tempat wisata yang bagus untuk healing atau sekadar menikmati pemandangan alam. Selain wisata alam, wisata kulinernya pun tak kalah menarik.

Salah satu hotel yang dekat dengan tempat wisata yaitu Hotel Giri Purwo. Hotel ini terletak di Jl.Soekarno Hatta, Boro Kulon, Kec. Banyu Urip, Kabupaten Purworejo.

Baca Juga:Daftar Hotel Murah di Purworejo. Booking Sekarang!3 Rekomendasi Penginapan di Purworejo yang Aman dan Nyaman

Hotel ini memiliki fasilitas penunjang kenyamanan yang beragam.  Terdapat Wifi, kamar yang nyaman dan bersih, restoran dan di tiap kamarnya sudah ada pendingin ruangan atau AC. Penginapan ini juga memiliki parkir yang cukup.  Bagi kalian yang ingin mencoba kulineran di Purworejo, di sekitar hotel juga terdapat beberapa tempat makan yang bisa di kunjungi saat lapar. Beberapa di antaranya yakni Warung Makan Bu Pon, Warung Makan Bu Sri Mul, Rica Rica Enthok dan masih banyak lagi.

Untuk kisaran harga yang harus di keluarkan untuk menginap di hotel ini yaitu sekitar Rp150.000 – Rp300.000 per malamnya.

Hotel Puro Purworejo juga di kelilingi dengan tempat wisata. Ada tempat wisata apa aja sih di dekat hotel ini?

  1. Alun –Alun Purworejo

Keunikan dari alun-alun ini adalah terdapat sepasang pohon beringin yang sengaja di datangkan dari Keraton Yogyakarta. Selain itu tempat ini juga di kelilingi oleh bangunan penting.

Seperti di bagian barat terdapat Masjid Agung Darul Muttaqin, bagian timur terdapat gereja, di utara ada Pendhopo Kab. Purworejo, dan di selatan terdapat Kantor Setda Purworejo yang dulunya di kenal sebagai Kantor Karesidenan Bagelen.

2. Museum Tosan Aji

Museum ini banyak menyimpan hasilo budaya bangsa pada masa perundagian. Nama Tosan Aji di ambil dari sebuah jenis senjata pusaka yang terbuat dari logam besi.

3. Goa Seplawan

Tempat ini selalu ramai pengunjung. Daya tarik utamanya terdapat pada sebuah Patung besar replica sebuah arca emas dari Dewa Siwa dan Dewi Parwati yang akan menyambut di pintu masuk.

4. Pantai Ketawang

Keunikan dari pantai ini adalah pasirnya yang hitam dan eksotis. Tak hanya menyaksikan keindahan pantai, sunset, dan sunrise saja. Kamu bisa menyaksikan keindahan dari pegunungan Sewu serta bukit Menoreh yang ada di sebelah timur pantai.

Baca Juga:Cek Disini! Rekomendasi Hotel  Harga Seratus Ribuan di PurworejoIni Dia, Kuliner Bandung yang Legendaris!

Itulah tempat wisata yang berada di dekat Hotel Giri Purwo Purworejo. Penginapan yang nyaman dan dekat dengan tempat wisata adalah kombinasi yang pas. Jadi jangan ragu untuk menginap di hotel ini!

0 Komentar