Rumah Makan di Kuningan Dekat Jalan Lingkar Timur

Foto: Instagram/ @saunginjuk.resto
Foto: Instagram/ @saunginjuk.resto
0 Komentar

Foto: Instagram/ @saunginjuk.resto

RADARCIREBON.TV- Artikel ini berisi informasi rumah makan di Kuningan dekat jalan baru. Rumah makan menjadi tempat incaran orang-orang untuk menghabiskan akhir pekan setelah tempat wisata.

Pastinya semua orang akan mencari rumah makan yang enak, lezat, dan ramah di kantong. Tidak hanya itu, viewnya juga di harap mampu mengembalikan kondisi tubuh setelah lelah seharian beraktivitas.

Di Kuningan ada banyak rumah makan yang menawarkan paket komplit. Berada di daerah ketinggian, tepatnya di kaki Gunung Ciremai, Anda pasti akan langsung jatuh hati dan betah berlama-lama. Ada juga konsep rumah makan yang bernuansa homy.

Selengkapnya rumah makan di Kuningan dekat jalan lingkar timur

Baca Juga:Makanan Kuningan Selamanya TerkenangTempat Makan View Bagus di Kuningan Jawa Barat: Gas Gak?

1. Culinology Resto & King’s Breakfast

Dari namanya rumah makan ini mengusung tema internasional dengan menu ala barat. Namun jangan salah, di resto ini menu yang di tawarkan atau menjadi bestseller adalah menu khas sunda. Berlokasi di daerah Ancaran, Kuningan, tempat makan ini dekat dengan Jalan baru Sampora-Ancaran.

untuk harganya sangat kantong friendly berkisar Rp 30.000 ribuan. Untuk Anda yang ingin mengunjungi tempat ini lokasinya ada di Jl. RE. Martadinata No.19, Ancaran, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45573.

2. Saung Suki Kuningan

Rumah makan selanjutnya yaitu Saung Suki. Buka setiap hari dari pukul 09.00-21.00 WIB menyediakan berbagai makanan khas Sunda, seperti sayur asem, nasi liwet, ayam goreng serundeng, karedok, dan masih banyak lagi. Gak lupa, menu suki suki atau hidangan hangatnya juga patut di coba.

Mengangkat konsep tradisional, bangunan di bentuk menyerupai saung dan memakai bahan dasar bambu ijuk, membuat pengunjung merasa nyaman dan tenang.

Untuk Anda yang ingin mengunjungi tempat ini lokasinya ada di Jl. Syekh Maulana Akbar No. 80, Kabupaten Kuningan.

3. Bakso Urat Sampora

Berdiri sejak tahun 2010, kedai bakso urat ini banyak di buru pembeli. Tidak kalah dari warung makan bakso lainnya, rumah makan ini menawarkan bakso dengan kualitas baik, harga terjangkau, pelayanannya baik, dan ada saja promo menarik ketika Anda membeli bakso di sini.

Untuk Anda yang ingin mengunjungi warung bakso ini alamatnya ada di Jl. Sampora Cilimus, Kabupaten Kuningan. Tak perlu khawatir kehabisan, karena warung ini buka setiap hari dari pagi sampai malam.

0 Komentar