Tempat Wisata Kuningan yang Lagi Hits? Emang Apa Aja?

Tempat Wisata Kuningan yang Lagi Hits? Emang Apa Aja?
0 Komentar

Tempat Wisata Hist yang Ada di Kuningan. radarcirebon

RADARCIREBON.TV – Lagi-lagi kalau bicara Kuningan memang tak ada habisnya jika menyangkut tempat wisata yang lagi hits.

Beberapa tahun terakhir, ada beragam tempat wisata Kuningan yang lagi hits. Apalagi punya spot foto yang instagramable dan keren.

Berikut ini tempat wisata yang lagi naik daun dan bisa sobat kunjungi. Apa saja ya wisata Kuningan yang lagi hits?

Baca Juga:Wisata Alam Kuningan yang Mantap Pemandangannya, Apa Saja?Harga Tiket Kereta Api Cirebon – Purwokerto Lengkap Beserta Jadwal Keberangkatan

1. Wisata Telaga Biru Cicerem

Tempat wisata ini menawarkan keindahan alam telaga yang jernih, sehingga pengunjung bisa melihat banyak ikan hanya dari pinggir Telaga Biru Cicerem.

Kemudian untuk masuk ke sini, sobat akan di kenakan biaya sekitar Rp 10.000 per orang, di tambah parkir mobil Rp 5.000 dan Rp 2.000 untuk motor.

Salah satu spot yang menarik dan instagramable adalah spot ayunan di tengah telaga yang menawarkan hasil foto yang estetik.

2. Wisata Waduk Darma

Berlokasi di sebelah Barat Kuningan, tepatnya di Jalan Lkr Waduk Darma, Jagara, Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Dan, ya, tempat ini merupakan sebuah waduk dengan pemandangan yang cantik.

Di tempat ini juga tersedia beragam fasilitas seperti toilet, tempat ibadah, taman bermain anak, flying fox, mini train, area perkemahan, warung makan hingga toko oleh-oleh.

Selain itu, tempat wisata alam Kuningan ini bisa sobat kunjungi kapan saja jika ingin liburan.Hal ini karena di buka selama 24 jam, setiap harinya.

Baca Juga:Bercahaya! Inilah Alun-Alun Cilacap yang TerkenalSudah Tahu Materi Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil? Cek Di Sini

Sedangkan, harga tiket masuknya cukup murah, sobat, yakni hanya Rp 10.000 untuk anak-anak dan untuk orang dewasa sekitar Rp 15.000.

3. Curug Landung

Tempat ini merupakan air terjun yang cukup populer dan menjadi salah satu destinasi wisata alam du Kuningan yang banyak di kunjungi. 

Wisata ini berada di kaki Gunung Ciremai, sehingga udaranya masih sejuk dan segar, pas untuk mencari tempat untuk bersantai tenang setelah lelah beraktivitas di kota. 

Tempat wisata alam ini juga punya berbagai spot foto yang instagramable, contohnya seperti spot bentuk sarang burung, bunga, dan yang cukup menguji adrenalin adalah spot foto ayunan gantung.

Itulah sobat tempat wisata kuningan yang lagi hits, apakah sobat tertarik mengunjunginya?

0 Komentar