Eitss!! Ternyata Segini Loh Harga Honda Beat Street Bekas Sekarang, Buruan Beli

Honda Beat Street
Honda Beat Street
0 Komentar

Honda Beat Street

RADARCIREBON.TV – Penggemar motor matic (honda beat) yang satu ini pasti akan selalu menunggu kabar baik tentang harga-harganya. Terutama untuk type honda beat street bekas.

Honda beat street merupakan keluaran tahun 2016. Honda Beat Street di bekali 108cc eSP dengan tambahan PGM-FI.

Oleh karena itu, ubahan yang paling terlihat ialah tampilan depannya. Tambahan LCD di bagian speedometer yang membuatnya terlihat lebih sporty.

Baca Juga:Waduh, Harga Honda Beat Bekas Sekarang Di Jual Segini Doang, Kuy di Cek!Ini Doa Ziarah Kubur dan Yasin

Sementara itu, Honda beat street ini juga memiliki fitur lainnya yaitu Combi Brake System (CBS) untuk menarik tuas rem kiri maka rem belakang dan depan dapat berfungsi dengan optimal.

Motor ini juga terhitung irit BBM karena dapat mengonsumsi bahan bakar 55km/liter dengan (metode ECE R40) dalam tangki 4 liter.

Selain itu, ada perubahan lain dari motor Honda Beat Street eSP terjadi pada bagian pijakan kaki penumpang belakang bisa dilipat.

Dengan harga 12 jutaan bisa jadi pertimbangan cenderung terjangkau di kelas skutik.

Yuk langsung aja kita cek, ini dia daftar harga nya :

  • Harga motor bekas Honda BeAT Street eSP 2017 – Rp 11,9 jutaan.
  • Harga motor bekas Honda BeAT Street eSP 2018 – Rp 12,8 jutaan.
  • Harga motor bekas Honda BeAT Street eSP 2019 – Rp 14,1 jutaan.

Dulu pada awal peluncurannya, motor ini dibanderol di angka Rp 15.400.000 on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan pada 2021 atau untuk generasi keduanya, harganya naik menjadi Rp 17.365.000 OTR Jakarta. Jika di lihat dari usia nya yang belum tua, harga motor ini termasuk nya bisa di bilang murah dan juga masih worth it untuk di gunakan di tahun 2023 ini.

Bagaimana, Kamu tertarik untuk membeli motor honda beat street bekas ini? Jika tertarik, mungkin artikel ini bisa bermanfaat untuk mu yang sedang mencari informasi tersebut.

0 Komentar