Inilah daftar dan spesifikasi Hp Samsung Galaxy Terbaru 2023

Samsung Galaxy A34
Samsung Galaxy A34
0 Komentar

Samsung Galaxy Terbaru (www.samsung.com/id)

RADARCIREBON.TV – Samsung merupakan merek smartphone yang terus menerus mengeluarkan ponsel terbaru dengan fitur yang semakin canggih. Merek populer ini memiliki banyak penggemar di Indonesia. Mari lihat daftar hp Samsung Galaxy Terbaru 2023 di sini.

Samsung terkenal dengan dua serie ponsel andalannya, yakni Samsung Galaxy A dan Samsung Galaxy S. Selain menawarkan fitur dan spesifikasi yang menggoda, kedua lini ini di kenal mempunyai varian produk yang luas.

Samsung memang sangat produktif dalam mengeluarkan ponsel-ponsel terbaru. Tidak tahu sudah  berapa banyak ponsel Samsung yang di luncurkan oleh perusahaan Korea Selatan. 

Baca Juga:Rekomendasi Hp Samsung Galaxy Terbaru! Harga nya Cuman 1jutaan!!Punya Budget 2 Jutaan? Beli Samsung Galaxy A14 4G Aja!

Dengan banyaknya ponsel Samsung yang ada, konsumen tentunya jadi memiliki banyak pilihan. Sehingga masuk akal bila Samsung menjadi salah satu produsen ponsel terbesar di dunia.

Apa saja varian Hp Samsung galaxy Terbaru yang dilis di tahun 2023? Ini dia beberapa list nya.

  1. Samsung Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34

Samsung Galaxy A34 5G telah resmi di rilis di Indonesia. Smartphone yang menjadi penerus dari Galaxy A33 5G ini mengisi segmen mid-range Samsung di Tanah Air.

Meskipun masuk ke ponsel kelas menengah, bahasa desain yang digunakan mirip dengan ponsel flagship Galaxy S23. Apalagi jika dilihat dari belakang. Samsung A34 tidak memiliki penampang kamera, sehingga kamera belakang sepertinya dimasukkan langsung ke dalam casing. 

Bila berminat untuk membeli smartphone ini, budget yang harus di persiapkan adalah sekitar 5 jutaan.

2. Samsung Galaxy A54 5G

(foto : Youtube Gadgetin)

Di rilis sejak Kamis (16/3/2023), Handphone ini hadir dengan menjagokan kamera nightography nya yang membuatnya semakin menarik. Ponsel ini di banderol dengan harga 6 jutaan. Samsung Galaxy A54 juga sudah terkoneksi dalam jaringan 5G serta memiliki kapasitas baterai yang besar. Yakni 5000 mAh, dengan kapasitas besar seperti itu membuat penggunaan baterai menjadi lebih hemat.

3. Samsung Galaxy A14 versi 4G

Samsung Galaxy A14 4G (foto : www.samsung.com)

Galaxy A14 4G telah di perkenalkan sejak Rabu (8/3/2023) lalu. Hp ini merupakan versi 4G dari Samsung Galaxy A14 5G yang sudah duluan ada di Indonesia. Perbedaan yang jelas terlihat dari namanya, yang mana galaxy A14 5G sudah mengusung jaringan 5G sedangkan Galaxy A14 4G memiliki jaringan 4G setingkat di bawahnya.

Baca Juga:Ternyata Begini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23Cari Honda Scoopy 2022? Cek Harganya di Sini

Dari segi fotografi, pengguna ditawarkan kamera utama sebesar 50 megapiksel, kamera ultra –wide sebesar  5 megapiksel, dan kamera makro dengan 2 megapiksel di bagian belakang. Bagi pecinta selfie, tersedia kamera depan 13 megapiksel. Cukup update konten di media sosial setiap hari. 

4. Samsung Galaxy A04

Samsung Galaxy A04 (foto : www.samsung.com/id)

Terakhir ada Samsung Galaxy A04. Samsung mengemas seri ini ke dalam chipsetnya, yakni Exynos 850. Chip ini memiliki rating yang cukup baik untuk gaming ringan. Seiring dengan produksi 8nm, yang mengalahkan beberapa chipset di kelasnya. Hp ini juga di bekali dengan spesifikasi bodi berukuran 164.4 x 76.3 x 9.1 mm dengan berat 192 gram. Smartphone ini adalah opsi pembelian terbaik jika Anda mencari ponsel dengan anggaran 1 juta. 

0 Komentar