Salah Satu 7 Keajaiban Dunia ini Ada di Purwokerto, Ternyata di Sini Tempatnya

Salah Satu 7 Keajaiban Dunia ini Ada di Purwokerto, Ternyata di Sini Tempatnya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu mendengar istilah 7 keajaiban dunia, sudah pasti mengenai hal yang menakjubkan, yaitu tempat wisata Purwokerto.

Namun tahukah kamu, ternyata tempat tersebut merupakan salah tempat wisata Purwokerto loh.

Kota yang memiliki julukan Kota Satria ini ternyata memiliki tempat wisata Purwokerto yang bernama Small World.

Baca Juga:VIRAL!!! Wisata Kuningan yang Satu Ini Mengusung Konsep Luar Negeri, Nyesel Kalo Belum KesanaKuningan Punya Tempat Wisata Terbaru Nih di Tahun 2023, Kuy Gas Keun!

Tempat wisata Purwokerto yang satu ini berada di Dusun I Karang Dule, Ketenger, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151.

Ketika temanmu berfoto di salah satu taman dengan bunga sakura dan tulipnya, itu berarti mereka sedang berada di Small World.

Keunikan Small World

Tempat wisata Purwokerto yang satu ini mengusung konsep ala-ala luar negeri.

Ini adalah taman dengan bangunan replika keajaiban di dunia. Taman ini sangat indah karena di kelilingi oleh pegunungan.

Sejak mulai di buka pada tahun 2017 lalu, taman wisata Purwokerto berupa minatur dunia ini telah menarik perhatian masyarakat, bahkan ada saja traveler dari berbagai wilayah Indonesia yang berkunjung ke tempat ini.

Small World wisata Purwokerto ini, kamu akan menjumpai berbagai monumen-monumen Nasional yang berada di seluruh penjuru dunia seperti Kincir Angin Belanda, Menara Eiffel, Twin Tower, Big Ben, Colosseum, Angkorwatt, Patung Merlion dan juga banyak lainnya.

Tidak hanya bangunan monumen nasional dunia yang dapat kamu nikmat. Berbagai tanaman bunga tempat wisata Purwokerto ini indah dan warna-warni serta berbagai spot foto menarik juga menambah tempat wisata di Small World Purwokerto ini menjadi lebih berkesan.

Baca Juga:Yuks Intip Wisata Terbaru Kuningan, Inilah 5 List nya. No 2 Bikin Kamu Auto Pengen Nikah’Inilah Moment Jennie Blackpink Cute di Depan Kamera

Di taman minatur dunia Small World Purwokerto ini kamu juga akan menemukan berbagai minatur tempat menarik yang berada di negeri kita tercinta ini seperti, Monumen Nasional (Monas), Patung Soedirman, Minatur Bundaran HI dan juga berbagai rumah adat tradisional khas daerah Sumatra, Papua dan banyak lainnnya.

Jam Operasional Small World Miniatur Dunia

Untuk jam operasional dari small world di Purworkerto ini yaitu mulai dari jam 07.00 Pagi hingga pukul 17.00 WIB atau pukul 5 sore.

Taman Miniatur Dunia

Small World ini adalah sebuah tempat wisata yang cocok, pas banget bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dengan berbagai spot menarik dan indah.

0 Komentar