VIRAL!!! Wisata Kuningan yang Satu Ini Mengusung Konsep Luar Negeri, Nyesel Kalo Belum Kesana

D’Orchid Kuningan
D’Orchid Kuningan
0 Komentar

D’Orchid Kuningan

RADARCIREBON.TV – Memiliki kekayaan alam yang luas, Kabupaten Kuningan tak habis-habisnya membuat para wisatawan terbujuk rayu untuk datang ke sana, karena ada wisata Kuningan viral di sana.

Yaps, setiap tahun nya selalu ada saja tempat wisata Kuningan viral yang baru, mulai dari mengusung konsep alam – luar negeri.

Oleh karena itu, jangan heran jika daerah yang satu ini tidak pernah sepi oleh pengunjung tempat-tempat wisatanya.

Baca Juga:Kuningan Punya Tempat Wisata Terbaru Nih di Tahun 2023, Kuy Gas Keun!Yuks Intip Wisata Terbaru Kuningan, Inilah 5 List nya. No 2 Bikin Kamu Auto Pengen Nikah’

Entah mengapa, tak ada habis-habisnya wisata di Kota Kuda ini selalu saja ada yang viral tiap tahun nya, dan tentunya setelah viral tempat ini menjadi buruan para pengunjung, dan siap-siap saja saat musim libur tiba jumlah pengunjung pasti akan membludak.

Oleh karena itu, kamu buruan datang ke tempat viral ini sebelum keduluan sama orang lain nih. Supaya kamu tambah hits dan selalu menjadi yang terupdate. Jika kamu ingin tau apa nama tempat viral itu adalah D’Orchid Kuningan.

D’Orchid Kuningan

Tempat yang satu ini mengusung konsep ala-ala luar negeri, sehingga saat kamu main ke sana kamu akan berasa berada di luar negeri loh. Pesona taman bunga khususnya Anggrek yang di dalamnya juga dilengkapi fasilitas wahana permainan yang bernuansa luar negeri.

Untuk mendapatkan spot foto berlatar bangunan khas Belanda yakni rumah kincir angin tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. D’Orchid Kuningan memiliki wahana ini yang banyak diincar oleh wisatawan.

Wisata viral 2023

Dari sekian banyak spot foto yang hits, bangunan ala Belanda ini tetap menjadi objek terfavorit. Bahkan wisatawan pun rela antre menunggu giliran berfoto di saat pengunjung sedang ramai. Biasanya di hari-hari libur.

Lokasi D’Orchid cukup strategis karena berdekatan dengan sejumlah tempat wisata lainnya yang sedang hits. Khususnya di Desa Cisantana, kamu juga bisa menemukan wisata berupa curug. Jadi, kamu tak perlu jauh-jauh melanjutkan perjalanan untuk berwisata ke tempat yang baru.

Adanya beberapa wahana permainan di D’Orchid merupakan salah satu upaya untuk membuat pengunjung merasa lebih betah. Bahkan anak-anak yang diajak berwisata juga akan merasa senang. Mereka bisa melihat bunga-bunga anggrek yang cantik sekaligus berenang atau bermain di beberapa wahana.

0 Komentar