Pencuri Motor Tertangkap Tangan Warga

0 Komentar

Seorang pencuri sepeda motor di komplek perumahan, di Jalan Jati 2 Blok P No 15 GSP, Kota Cirebon, babak belur dihajar warga, Senin pagi. Tersangka tertangkap basah hendak membawa kabur motor korbannya, hingga diteriaki maling dan menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung, petugas patroli polsek segera datang dan langsung mengamankan tersangka ke Mapolsek Kesambi, Polres Cirebon Kota.

Pelaku pencurian ini terkapar usai menjadi bulan-bulanan warga di komplek Perumahan Griya Sunyaragi Permai, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Senin pagi. Dalam video amatir ini, tersangka babak belur dihajar warga yang geram dengan aksi pencurian yang dilakukannya. Bahkan, pelaku yang tertangkap basah mencuri motor warga ini, hanya bisa pasrah dibogem mentah oleh massa.

Beruntung, meski babak belur, tersangka pencurian ini bisa diselamatkan setelah petugas patroli Polsek Kesambi, Polres Cirebon Kota melintas di lokasi. Petugas langsung menghentikan aksi main hakim sendiri dan membawa tersangka ke Mapolsek Kesambi. Selain tersangka, petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor yang sebelumnya sempat berusaha dibawa kabur tersangka.

Baca Juga:Axioo Mybook 14H Murah Spek RajaKenapa Cih Harus Pilih Laptop Axioo

Polsek Kesambi membenarkan adanya kejadian pencurian, dengan kronologi kejadian, dalam menjalankan aksinya, tersangka yang berjumlah dua orang melintasi lokasi dan mengamati situasi. Satu tersangka berpura-pura membeli kopi dan satu tersangka lainnya mengeksekusi motor yang terparkir. Tersangka yang sudah berhasil merusak kontak dan membawa motor korban, diketahui oleh pemiliknya yang langsung meneriaki maling hingga mengundang perhatian warga yang langsung menangkap dan enghujaninya dengan bogem mentah.

Saat ini, tersangka yang diamankan di Mapolsek Kesambi, masih menjalani pemeriksaan intensif. Petugas juga memburu satu tersangka lainnya yang kabur.

0 Komentar