Ini Dia Hotel Di Cilacap Yang Baru Buka!

Foto: Instagram/ @cilacap_today/ Cilacap
Foto: Instagram/ @cilacap_today/ Cilacap
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Menjadi kawasan yang dekat dengan pantai selatan, tak heran jika banyak penginapan beragam di sepanjang pantai.

Wisata bahari di kawasan ini sungguh indah dan menawan. Ini Dia tempat penginapan di Cilacap yang baru-baru ini grand opening. Bisa jadi rekomendasi saat Anda berlibur ke sana.

Hotel Baru di Cilacap

Azana Asia Hotel Cilacap

Bagi Anda yang mencari penginapan murah di Cilacap, hotel tanjung permata bisa jadi pilihan. Lokasi hotel ini berada di Jl. Gatot Subroto No. 120, Wanasari, Sidanegara, Cilacap Tengah. Harga per malamnya berkisar Rp 600 ribu rupiah.

Baca Juga:Wow Hotel Cilacap Murah, Cek Harganya!Rekomendasi Hotel Cilacap Dekat Pantai Murah dan Terbaik!

Fasilitas yang tersedia meliputi kolam renang, kamar bebas rokok, layanan kamar, spa & olahraga, layanan parkir gratis, free WIFI 24/7. Dekat dengan Pulau Penyu, Pantai Teluk Penyu, Benteng Pendem, Alun-alun Cilacap dan wisata lainnya.

Hotel Tanjung Permata

Bagi Anda yang mencari penginapan murah di Cilacap, hotel tanjung permata bisa jadi pilihan. Lokasi hotel ini berada di Jl. Tanjung No. 10, Dafam Cilacap, Kabupaten Cilacap. Harga per malamnya berkisar Rp 150 ribu rupiah.

Fasilitas yang tersedia meliputi kolam renang, kamar bebas rokok, layanan kamar, spa & olahraga, layanan parkir gratis, free WIFI 24/7. Dekat dengan Pulau Nusa Kambangan, Pulau Penyu, Pantai Teluk Penyu, Benteng Pendem dan wisata lainnya.

Rekomendasi Hotel Cilacap

Hotel Dafam Cilacap

Bagi Anda yang mencari penginapan murah di Cilacap, Dafam hotel bisa jadi pilihan. Lokasi hotel ini berada di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No.5-15, Dafam Cilacap, Sidakarya, Kabupaten Cilacap. Harga per malamnya berkisar Rp 270 ribu rupiah.

Fasilitas yang tersedia meliputi kolam renang luar, kamar bebas rokok, layanan kamar, spa & olahraga, layanan parkir gratis, free WIFI 24/7. Dekat dengan Pulau Nusa Kambangan, Pulau Penyu, dan wisata lainnya.

NS Hotel

Bagi Anda yang mencari penginapan murah di Cilacap, NS hotel bisa jadi pilihan. Lokasi hotel ini berada di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 115, Kandang Macan, Sidakaya, Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap. Harga per malamnya berkisar Rp 321 ribu rupiah.

Fasilitas yang tersedia meliputi kolam renang, kamar bebas rokok, layanan kamar, spa & olahraga, layanan parkir gratis, free WIFI 24/7. Dekat dengan Pulau Penyu, Pantai Teluk Penyu, Benteng Pendem, Alun-alun dan wisata lainnya.

Sindoro Hotel by Conery

Baca Juga:Scoopy Bekas Harga Pantas, Sikat sekarang!Cifest Cikarang Kawasan Paket Lengkap. Ava Iya?

Bagi Anda yang mencari penginapan murah di Cilacap, Sindoro Hotel bisa jadi pilihan. Lokasi hotel ini berada di Jl. Jend. Sudirman No.1, Sidakarya Dua, Sidakarya, Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap. Harga per malamnya berkisar Rp 300 ribu rupiah.

Fasilitas yang tersedia meliputi kolam renang, kamar bebas rokok, layanan kamar, spa & olahraga, layanan parkir gratis, free WIFI 24/7. Dekat dengan Pulau Nusa Kambangan, Pulau Penyu, Benteng Pendem dan wisata lainnya.

0 Komentar