Mau Jalan-jalan Low Budget di Purworejo? Ini 4 Deretan Hotel Termurah di Purworejo, Cekidot!

Hotel termurah di Purworejo
Hotel termurah di Purworejo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang suka jalan-jalan tapi denga low budget? Eits tenang aja, karena kamu bisa ke Purworejo dengan menginapi hotel termurah di Purworejo.

Namun, bukan berarti karena harganya yang murah, lalu hotel-hotel tersebut tidak memiliki fasilitas yang mumpuni nih.

Berbagai fasilitas yang di tawarkan di 4 hotel termurah di purworejo ini juga cukup layak buat persinggahan sementara mu ini loh.

Baca Juga:Inilah 5 Daftar Hotel Melati Purworejo yang Recommended Buat KamuMau Jalan-jalan Mewah Bersama Keluarga? Ini Dia 3 Hotel Terbaik di Purworejo

Lalu, apa saja sih 4 deretan hotel termurah di Purworejo ini? Yuk kita ulas, Cekidot!

1. OYO 91748 Wisma Pkpri Purworejo

OYO 91748 Wisma Pkpri Purworejo

Yang pertama, Hotel murah yang satu ini menawarkan kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman untuk waktu menginap yang menyenangkan. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, Televisi, lamar mandi yang higienis, dan perelengkapan dengan kualitas tinggi dan masa kini.

Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin tahu lokasi hotel yang permalamnya seharga Rp 126.721, terletak di 43, Jl. Jend. Sudirman No.43 , Purworejo.

2. OYO 91417 Garuda Setia Hotel

OYO 91417 Garuda Setia Hotel..

Yang kedua, Jika kamu ingin tahu letak hotel murah yang satu ini, maka letak nya berada di 6,Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia,54212,Kebumen,Central Java. Hotel ini memiliki fasilitas Wifi, area parkir, resepsionis 24 jam, rak pakaian, TV kabel, shower, serta check in dan check out yang tak perlu mengantri. Harga permalam hotel ini adalah Rp 110.240

3. Loka Room

Loka Room

Berikutnya, tempat ini menawarkan akomodasi di Purworejo, Purworejo dan berjarak 1,4 km dari Alun-Alun Kota Purworejo. Properti ini memiliki akses WiFi gratis. Setiap kamar dilengkapi dengan AC. Shower tersedia di kamar mandi. Tamu dapat menikmati makanan di Bebek Goreng Pak H. Dargo. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti. Fasilitas lain yang tersedia di Loka Room adalah tersedia parkir gratis. Bandara terdekat adalah Bandar Udara Internasional Yogyakarta.

Lalu, hotel ini terletak di Jl. Pramuka No.40, RT. 02/RW. 04, Brengkelan Tengah, Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia. Harga permalam nya adalah 275.000.

OYO 91417 Garuda Setia Hotel

OYO 91417 Garuda Setia Hotel

Selanjutnya dan sekaligus rekomendasi terakhir yaitu hotel dengan biaya Rp 101.025 permalam ini, menawarkan kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman untuk waktu menginap yang menyenangkan. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, Televisi, lamar mandi yang higienis, dan perelengkapan dengan kualitas tinggi dan masa kini. Hotel ini berlokasi di 6, Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia, Kebumen.

0 Komentar