Inilah 5 Daftar Hotel Melati Purworejo yang Recommended Buat Kamu

Hotel melati Purworejo
Hotel melati Purworejo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada yang berniat untuk mengisi liburan ke Purworejo? Mungkin 5 Hotel Melati Purworejo ini recommenden buat mu.

Namun sebelumnya, apa sih makna dari hotel melati itu sendiri? Adakah yang sudah tahu makna itu sebelumnya?

Oleh karena itu, mari kita sedikit mengulas mengenai makna dari kata ‘hotel melati’ itu sendiri dalam artikel ini.

Baca Juga:Mau Jalan-jalan Mewah Bersama Keluarga? Ini Dia 3 Hotel Terbaik di PurworejoIni Dia Spesifikasi dan Tampilan Terbaru dari Honda Scoopy 2023

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) pengertian hotel melati adalah hotel dengan tarif murah. Hotel melati kerap menjadi pilihan bagi para tamu yang mencari penginapan dengan budget terbatas.

Alasan kenapa hotel murah selalu disebut dengan hotel melati, karena dari segi harga dan fasilitas hotel melati memang memiliki kualitas yang tidak terlalu tinggi alias standart. Selain itu, fasilitas dari hotel melati juga tidak selengkap seperti hotel berbintang.

Perbedaan hotel melati dan berbintang adalah dari sisi fasilitas. Hotel berbintang memiliki fasilitas lebih lengkap dari hotel melati, seperti kolam renang, pusat kebugaran, restoran, dan lainnya.

Oleh sebab itu, Hotel melati adalah sebutan untuk hotel yang tidak mempunyai bintang. Hotel dengan klasifikasi ini dibagi menjadi tiga; melati 1, 2 dan 3. Salah satu ukuran dari pengklasifikasian hotel melati adalah jumlah kamar.

Kembali ke topik utama, yaitu mengenai hotel melati Purworejo, maka apa saja 5 daftar hotel melati di Purworejo yang recommended buat kamu? Yuk simak di bawah ini!

1. Hotel Suronegaran Purworejo RedPartner

Hotel Suronegaran Purworejo RedPartner

Tempat penginapan dengan harga Rp 168.872 permalam ini, merupakan salah satu hotel di Purworejo yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan, seperti; kamar bebas asap rokok, Wifi, TV, resepsionis 24 jam, air mineral, dan perlengkapan mandi. 

Terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan Museum Tosan Aji (500 m), Alun-Alun Kota Purworejo (750 m), Kolam Renang Artha Tirta (2 km), Geger Menjangan (3,8 km), dan Wisata Bogowonto (4 km). Hotel ini terletak di Jl. Urip Sumoharjo No.47, Purworejo, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54151.

2. OYO 91417 Garuda Setia Hotel

OYO 91417 Garuda Setia Hotel

Baca Juga:Mau Jalan-jalan ke Kota Kembang? Ini Dia Harga Travel Indramayu BandungWong Indramayu Weru Beli? Ini Dia Proses Pembuatan Terasi Indramayu

Selanjutnya hotel dengan biaya Rp 101.025 permalam ini, menawarkan kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman untuk waktu menginap yang menyenangkan. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, Televisi, lamar mandi yang higienis, dan perelengkapan dengan kualitas tinggi dan masa kini.

Hotel ini berlokasi di 6, Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia, Kebumen.

3. Walasa Indonesia Homes 4 Permadi by MSH ( FULLHOUSE 3BEDROOMS)

Walasa Indonesia Homes 4 Permadi by MSH ( FULLHOUSE 3BEDROOMS)

Hotel melati yang satu ini terletak di Pitaran Lor,Candisari,Banyuurip Purworejo Regency. Homestay yang berada di purworejo ini berjarak 80,5 Km atau sekitar 1 jam 53 menit dari Bandar udara internasional Adisucipto. Harga permalam nya adalah Rp 970.000.

4. Walasa Indonesia Homes 2 Ratri by MSH (2BR)

Walasa Indonesia Homes 2 Ratri by MSH (2BR)

Penginapan yang satu ini berada di C6 The Victoria Park Purworejo, Jalan Gadjah Mada, Area Sawah/Kebun, Kalimiru, Area Sawah/Kebun Grantung, Kec Bayan. 

Homestay yang berada di purworejo ini berjarak 80,9 Km atau sekitar 1 jam 52 menit dari Bandar udara internasional Adisucipto, biaya permalam nya adalah Rp 790.000.

Walasa Indonesia Homes 1 Ayu by MSH

Walasa Indonesia Homes 1 Ayu by MSH

Tempat ini berada di Jalan Raya Kutoarjo, JL Ketawang No.KM7,Babrik Dukuhdungus, Grabag Purworejo Regency. Homestay ini terletak 64,3 dari Bandar udara internasional Adisucipto atau sekitar 1 jam 49 menit. Harga permalam nya adalah Ro 888.500.

0 Komentar