Mau Jalan-jalan Mewah Bersama Keluarga? Ini Dia 3 Hotel Terbaik di Purworejo

Hotel terbaik di Purworejo
Hotel terbaik di Purworejo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang ingin membahagiakan keluargamu dengan hasil jerih payahmu, kamu bisa mengajaknya ke hotel terbaik di Purworejo ini.

Yaps, selain sembari berwisata, kamu dan keluargamu juga bisa merelaksasikan diri di hotel dengan fasilitas dan suasana nyaman ini.

Tentunya seperti pepatah, ada harga maka ada barang (kualitas), hotel-hotel terbaik ini menawarkan dengan harga yang cukup mahal untuk permalamnya.

Baca Juga:Ini Dia Spesifikasi dan Tampilan Terbaru dari Honda Scoopy 2023Mau Jalan-jalan ke Kota Kembang? Ini Dia Harga Travel Indramayu Bandung

Namun, tentunya kamu juga tak akan di buat kecewa karena biaya besar yang di keluarkan akan sepadan dengan layanan yang di terima.

Lalu apa saja sih 3 hotel terbaik di Purworejo ini? Mungkinkan ini bisa menjadi rekomendasi untukmu? Yuk kita simak selengkapnya di bawah ini!

1. Hotel Puri Asri

Hotel Puri Asri

Yang pertama adalah hotel bintang 4 yang satu ini. Hotel Puri Asri yang permalam nya Rp 1.176.859 ini berada di Kota Magelang. Candi Pawon dan Hok An Kiong merupakan landmark terkenal kawasan ini, terdapat juga beberapa objek wisata populer seperti Taman Kyai Langgeng serta Taman Kyai Langgeng Magelang. Jangan lupa untuk menjelajahi aktivitas di area ini, termasuk bermain golf. Alamatnya ada di Jl. Cempaka No.9, Magelang, Central Java, 56122.

Tidak jauh dari Taman Kyai Langgeng dan Taman Kyai Langgeng Magelang, Hotel Puri Asri menyediakan antar-jemput ke bandara, teras, dan kedai kopi/kafe. Untuk beristirahat dan rileks, kunjungi sauna, dan manjakan diri Anda dengan Aromaterapi atau pijat. Nikmati masakan lokal dan masih banyak lagi di dua restoran yang ada di properti. Tetap terhubung dengan akses Internet nirkabel gratis, dan semua tamu dapat menemukan fasilitas lainnya seperti taman dan taman bermain.

Anda juga akan menikmati manfaat berikut selama Anda menginap:

  • Kolam renang outdoor
  • Sarapan prasmanan (biaya tambahan), layanan antar jemput area sekitar gratis, dan brankas di resepsionis
  • Layanan concierge, ruang rapat, dan resepsionis 24 jam
  • Aula pertemuan, penitipan koper, dan koran gratis

Fitur kamar

Semua kamar tamu di Hotel Puri Asri memiliki manfaat seperti layanan kamar 24 jam dan AC, serta fasilitas seperti brankas dan air minum kemasan gratis.

Fasilitas lainnya termasuk:

  • Lemari es kecil dan setrika/meja setrika
  • Setiap hari dan telepon

2. Atria Hotel Magelang – CHSE Certified

Atria Hotel Magelang – CHSE Certified

Baca Juga:Wong Indramayu Weru Beli? Ini Dia Proses Pembuatan Terasi IndramayuCari Tempat Wisata di Indramayu yang Hits? Ini Dia Tempatnya Kakak

Selanjutnya adalah hotel yang Terletak di Magelang, Atria Hotel Magelang – CHSE Certified memiliki lokasi di kawasan bersejarah. Coba kunjungi Borobudur Golf Country Club dan Svargabumi Borobudur jika aktivitas seru ada dalam agenda Anda, nikmati juga sejumlah objek wisata seperti Taman Kyai Langgeng dan Taman Kyai Langgeng Magelang.

Hotel bintang 4 Di kawasan perbelanjaan

Manfaatkan antar-jemput ke bandara, teras, dan kedai kopi/kafe di Atria Hotel Magelang – CHSE Certified. Manjakan diri Anda dengan layanan spa, seperti perawatan tubuh atau pijat. Pastikan untuk menikmati makanan di Pamiluto Restaurant, restoran di properti. Selain taman dan layanan penatu/dry cleaning, tamu dapat terhubung dengan akses Internet nirkabel gratis. Harganya adalah Rp 419.513 permalam nya, dan berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No. 42, Magelang, Central Java, 56125.

Manfaat tambahan mencakup:

  • Kolam renang outdoor
  • Parkir mandiri gratis dan parkir valet gratis gratis
  • Sarapan prasmanan (biaya tambahan), layanan antar jemput area sekitar gratis, dan antar jemput kawasan sekitar
  • Resepsionis 24 jam, bell boy, dan aula pertemuan
  • Ulasan tamu sangat merekomendasikan staf

Fitur kamar

Semua kamar tamu di Atria Hotel Magelang – CHSE Certified menawarkan manfaat seperti layanan kamar 24 jam dan AC, serta fasilitas seperti WiFi gratis dan brankas.

Manfaat ekstra termasuk:

  • Shower dan pengering rambut
  • Televisi layar datar dengan saluran TV premium
  • Pemanas air untuk kopi/teh, setiap hari, dan meja tulis

3. Plataran Heritage Borobudur Hotel

Plataran Heritage Borobudur Hotel

Hotel yang terletak di Dusun Kretek, Borobudur, Central Java, 56553 ini, Plataran Heritage Borobudur Hotel memiliki lokasi di kawasan bersejarah. Temukan keindahan alam kawasan ini di Svargabumi Borobudur dan Punthuk Setumbu, atau kunjungi sejumlah objek wisata terkenal seperti Taman Kyai Langgeng dan Taman Kyai Langgeng Magelang. Harga permalam nya adalah Rp 2.137.500.

Hotel bintang 5 mewah Di kawasan bersejarah

Anda dapat menikmati 18 lubang golf, layanan jemputan bandara, dan teras di Plataran Heritage Borobudur Hotel. Traveler petualang mungkin akan menyukai rental/fasilitas berkuda, rental sepeda, dan wisata lingkungan di Hotel ini. Manjakan diri Anda dengan pijat jaringan dalam, Aromaterapi, atau body scrub di spa yang ada di properti. Kelas yoga ditawarkan di pusat kebugaran; properti ini juga memiliki taman, taman bermain, dan salon rambut. Akses Internet nirkabel gratis serta layanan penatu/dry cleaning dan bar tersedia untuk semua tamu.

Anda juga akan menikmati manfaat berikut selama Anda menginap:

  • Kolam renang outdoor dan kolam renang anak
  • Sarapan lengkap (biaya tambahan), rental sepeda, dan stasiun isi daya mobil listrik
  • Lift, 4 ruang rapat, dan layanan pernikahan
  • Bell boy, ruang pijat/perawatan, dan meja pemesanan tur/tiket
  • Ulasan tamu memberikan nilai yang baik untuk lokasi

Fitur kamar

Semua kamar tamu di Plataran Heritage Borobudur Hotel mempunyai fasilitas seperti seprai premium dan AC, selain fasilitas seperti WiFi gratis dan brankas.

Manfaat ekstra termasuk:

  • Filter teh/kopi yang dapat dipakai lagi, Daur ulang, dan lampu bohlam LED
  • Beberapa kamar mandi dengan Perlengkapan mandi ramah lingkungan dan shower
  • Televisi LED 42-inci dengan saluran TV premium
  • Balkon atau patio, Pembuatan kompos, dan Produk pembersih ramah lingkungan disediakan
0 Komentar