Wadidaw!! Ini Dia Hotel Dekat Alun-alun Purworejo yang Oke Buat Kamu

Hotel dekat alun alun Purworejo
Hotel dekat alun alun Purworejo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tiap kali seseorang bertamasya, pasti patokan tujuan yang di lihat adalah alun-alun. Oleh karena itu terkadang hotel dekat alun alun ini menjadi incaran pertama.

Begitupula saat kamu sedang bertamasya ke Purworejo. Ketika kamu sampai di depan alun-alunnya, pasti kamu akan segera mencari hotel dekat alun alun Purworejo.

Hal itu semua di sebabkan karena biasanya setiap alun-alun yang berada di kota masing-masing merupakan ikon yang menandakan keberadaan kota tersebut.

Baca Juga:Mau Jalan-jalan Low Budget di Purworejo? Ini 4 Deretan Hotel Termurah di Purworejo, Cekidot!Inilah 5 Daftar Hotel Melati Purworejo yang Recommended Buat Kamu

Oleh karena itu sudah tak asing bila kamu main ke Purworejo banyak mendapati hotel dekat alun alun Purworejo yang bisa kamu kunjungi.

Langsung saja yuk kita cek beberapa hotel dekat alun alun Purworejo di bawah ini !

1. Hotel Plaza Purworejo

Hotel Plaza Purworejo

Tempat yang satu ini terletak di Jl. Tentara Pelajar No.61, Doplang, Kec. Purworejo, Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia, 54114. Harga permalam nya adalah Rp 325.000 saja loh.

Bagi kamu yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Plaza Purworejo adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

2. Homestay Purworejo

Homestay Purworejo

Penginapan yang satu ini terletak di Jl. Letjen Sarwo Edhie Wibowo, Sindurjan, Kec. Purworejo,, Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia, 54113. Homestay Purworejo adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Purworejo. Selain letaknya yang strategis, Homestay Purworejo juga merupakan akomodasi dekat Curug Setawing berjarak sekitar 16,13 km dan Pasar Krendetan berjarak sekitar 12,68 km.

3. Isma’un Homestay

Isma’un Homestay

Tempat yang satu ini terletak di Sindurjan RT 01 RW 03 Purworejo, Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia, 54113. Harga permalam nya adalah Rp 850.000.

Isma’un Homestay merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Baca Juga:Mau Jalan-jalan Mewah Bersama Keluarga? Ini Dia 3 Hotel Terbaik di PurworejoIni Dia Spesifikasi dan Tampilan Terbaru dari Honda Scoopy 2023

Nah itu lah beberapa rekomendasi hotel dekat alun alun Purworejo yang lumayan oke buat kamu singgahi sebagai tempat istirahat sementara.

0 Komentar