Cek Kemiringan Harga 5 Hotel Melati Cianjur Di Sini!

ilustrasi: penginapan Cianjur
ilustrasi: penginapan Cianjur
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Cek kemiringan harga hotel melati di Cianjur di sini!

kelewat murah! harga hotel di Cianjur bisa booking mulai harga Rp 50 ribuan.

wisatawan mana lagi yang tak terdustakan, ges. harga hotel di sini murah banget.

mau tau lebih lanjut? berikut informasi selengkapnya untuk Anda.

Baca Juga:7 Penginapan di Cianjur Bikin Rebahan Kamu Makin Sanskuy!!Buka Jendela Langsung Liat Gunung! Ini 5 Villa di Temanggung Pas Untuk Staycation

Spot On 3940 Villa Gunung Agape

di sebut hotel termurah di Cianjur, ada Spot On 3940 Villa Gunung Agape. Lokasinya ada di Jl. Sindanglaya, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur, Jawa Barat. Harga per malam harganya Rp 93. 244 ribu rupiah.

fasilitas yang tersedia antaranya parkir, layanan kamar, wifi, kolam renang, dll.

Berliant Resort

Berliant resort, penginapan murah lainnya di Cianjur. Terletak di Desa Sindang Jaya, Berlian Resort berjarak 3,9 km dari Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Ruang pertemuan juga tersedia untuk pertemuan kecil. Wi-Fi gratis tersedia di kamar hotel. Kamar-kamar di lengkapi dengan gaya klasik dengan lantai parket dan taman. 

Harga per malamnya mulai Rp 75.562 rupiah.

Spot On Rosemary Palace

penginapan ini memiliki bagian penerima tamu 24 jam. Tempat ini juga menawarkan WIFI gratis untuk setiap pengunjung. Selain itu di setiap unit kamar Anda mendapatkan tempat tidur double, AC, TV, lemari es, lemari pakaian, mesin kopi, dan perlengkapan mandi. Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 100.000 untuk satu malam. 

OYO 1078 Fakhira Residence

Penginapan OYO ini lokasinya ada di Jl. Salam Permai No.234, Sawah Gede, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. harga per malamnya di banrol Rp 88 ribu rupiah. murah banget kan?

fasilitas yang tersedia antaranya wifi gratis, layanan reseprionis 24 jam, kolam renang, ruang tamu, kamar AC, layanan kebersihan, dll.

OYO Golf Papa Costel

Selanjutnya ada OYO Golf Papa Costel. lokasinya ada di Jl. Ibu Atikah No. 41, Cianjur, Jawa Barat. untuk harga per malamnya berkisar Rp 130.000 ribuan. fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan memuaskan.

Baca Juga:Getuk dan Dasyatnya 7 Kuliner Purwokerto Rasanya Mantap Pol!!Ingin Pergi Ke Ibu Kota Dari Indramayu? Berikut Jadwal Travel Indramayu Jakarta Terupdate

antaranya yaitu kamar AC, resepsionis 24 jam, wifi gratis, ruang tamu, dll.

0 Komentar