Yuk Menginap di KHAS Hotel Tegal – Harga & Fasilitas

Yuk Menginap di KHAS Hotel Tegal - Harga & Fasilitas
foto: Khas Hotels
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah Anda sedang bepergian untuk bisnis atau kesenangan, KHAS Tegal Hotel di Tegal, Jawa Tengah, adalah tempat yang sempurna untuk menjelajahi pesona kehidupan budaya Jawa.

Grup Hotel Indonesia di bawah PT Wika Reality mengambil kendali atas Hotel Pesona Kota Tegal di Jawa Tengah, mengubah nama hotel menjadi Khas Tegal dalam prosesnya.

Pangsa pasar hotel bintang tiga ini diperkirakan akan meningkat akibat rebranding tersebut.

Baca Juga:Harus Kesini Sih, Hotel Purbalingga Ini Terbaik Bintang 4!Capek Berkendara? Ini Dia Hotel Tegal yang Dekat dari Pintu Tol

Hotel ini hanya berjarak 5 menit dari Stasiun Kereta Api Tegal, 9 menit dari Terminal Bus Tegal, 7 menit dari Pantai Alam Indah, 1 jam dari Pemandian Air Panas Guci, dan 5 menit dari pusat mall dan retail.

Menawarkan gaya hidup dan Muslim Friendly dengan 91 kamar Deluxe, 5 kamar Deluxe Panorama, dan 2 kamar Suite.

Fasilitas dan Layanan Hotel

Di sini menyediakan semua fasilitas yang Anda perlukan selama kunjungan Anda, termasuk resepsionis 24 jam, restoran, Wi-Fi gratis.

Ada akses internet di area umum dan kamar tamu, dry cleaning, laundry, area bermain anak-anak , kolam renang, dan tempat parkir yang luas.

Di tempat ini kalian bisa bersantap dan melihat bagaimana koki Hotel ini menghadirkan pengalaman kuliner yang unik, beragam, dan beraroma.

Makanan Indonesia dan inspirasi internasional yang di sajikan di restoran KHAS di buat dan di sajikan dengan standar terbaik untuk memuaskan berbagai macam selera, mulai dari sarapan hingga makan siang, makan siang hingga makan malam.

Jika Anda bepergian untuk bisnis, Anda dapat mengadakan seminar, pertemuan, pesta pernikahan, dan acara jamuan makan hingga 225 tamu di ruang konferensi kami yang kontemporer.

Baca Juga:Cek! Ini 5 Hotel Tegal Harga Murah dengan Fasilitas TerbaikSpesifikasi & Harga Honda Scoopy Stylish 2023 Terbaru Lengkap!

Tak hanya itu, tempat indah dengan langit-langit yang besar dan ballroom tanpa pilar, semuanya dengan mengikuti panduan New Normal.

Layar, Flipchart, Pengaturan Meja Standar, Alat Tulis Rapat, Sistem Speaker Standar, dan Proyektor LCD semuanya termasuk dalam bundel tempat ini.

Hotel ini juga dapat menyesuaikan dengan semua kebutuhan Anda berkat kerangka kerja kami yang dapat di sesuaikan.

Pelayanan di Hotel KHAS Tegal ini memiliki sambutan hangat untuk Anda, dan hotel ini dapat di akses oleh mereka yang memiliki mobilitas terbatas.

Harga per kamar dari penginapan ini mulai dari Rp 523.319/ malamnya.

Fasilitas dan layanan Hotel yang sangat komplit, membuat Anda nyaman ketika menginap di tempat ini, pengalaman berlibur pun jadi mengasikkan bukan? Bagaimana tertarik?.***

0 Komentar