Yuk Nginap di Hotel Purworejo Kota Ini, Kamu Akan Rasakan Sensasi yang Berbeda

Hotel Purworejo Kota
Hotel Purworejo Kota
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang sebentar lagi akan menghadapi masa libur sekolah berencana ke Purworejo, jangan lupa mencari di Hotel Purworejo Kota.

Purworejo terkenal dengan keindahan alamnya, makanan khasnya serta budayanya yang unik. Sehingga tempat ini tak pernah sepi pengunjung dari berbagai daerah.

Sejak jaman dahulu wilayah kabupaten Purworejo lebih di kenal sebagai wilayah tanah Bagelen. Hal tersebut karena Kala itu, wilayah Purworejo masih di sebut Bagelen, yang sangat di segani wilayah lain karena di tinggali oleh banyak tokoh besar.

Baca Juga:Wadidaw!! Ini Dia Hotel Dekat Alun-alun Purworejo yang Oke Buat KamuMau Jalan-jalan Low Budget di Purworejo? Ini 4 Deretan Hotel Termurah di Purworejo, Cekidot!

Oleh karena itu, keunikan nya tersebut yang membuat daya tarik sendiri bagi para pengunjung untuk mendatangi tempat ini. Sehingga hotel Purworejo kota ini selalu ramai pengunjung yang sedang bertamasya pada saat musim libur tiba.

Lalu apa saja hotel-hotel yang ada di Purworejo kota ini? Cekidot! langsung aja yuk kita lihat di bawah ini.

1. Hotel Sanjaya Purworejo

Hotel Sanjaya Purworejo

Penginapan ini adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Hotel Sanjaya Purworejo adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu. Harga permalam nya adalah Rp 250.000. Lokasi nya terletak di Jl. Yogyakarta Km.5, Banyuurip, Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia, 54171.

2. Hotel Sawunggalih

Hotel Sawunggalih..

Pelayanan hotel ini baik dan menyenangkan: check ini yang cepat, petugas ramah, sarapan pagi diantar ke kamar lebih awal dan waktu yang sama selama dua malam menginap. Air panas di kamar mandi tersedia dan cukup deras. Pemanas air minum tidak tersedia tetapi diganti dengan termos air panas yang perlu di cek dan diganti isinya setiap hari.

Lokasi hotel ini terletak di Jalan P Diponegoro 105 Kutoarjo , Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia, 54212. Harga permalam nya adalah Rp 386.000 saja.

Nah itu lah 2 rekomendasi hotel Purworejo kota yang cocok dan nyaman buat kamu sekeluarga. Semoga artikel ini bisa membantu..

0 Komentar