Penginapan di Majalengka ini Cocok Untuk Staycation!! Cek Di Sini Tempatnya!

Rekomendasi hotel yang pas untuk staycation
Hotel Horison ultima Kertajati Rekomendasi Hotel yang Pas Untuk staycation. (foto : booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang mencari tempat menginap  di Majalengka? Beberapa penginapan ini bisa Anda jadikan pilihan tepat untuk merasakan pengalaman menginap terbaik.

Jika Anda sedang berkunjung ke Majalengka dan belum memiliki tempat tinggal sementara, beberapa hotel ini bisa dijadikan referensi. Hotel yang bersih dan memiliki fasilitas yang lengkap pastilah banyak di minati oleh banyak pengunjung.

Pelayanan, keamanan dan service dari para staff hotel juga merupakan hal yang menjadi pertimbangan bagi calon pengunjung. Bila hotel yang di jadikan tempat singgah sementara selama kita sedang berkunjung tidak nyaman, pastilah hal ini akan mempengaruhi mood kita selama beraktivitas.

Baca Juga:Inilah Hotel Bintang 3 Pertama di Majalengka! Nyaman Banget!!Motor Scoopy Ini Kece Banget! Harganya Cuman 11 Jutaan!!

Berikut ini adalah rekomendasi penginapan di Majalengka yang bisa kamu kunjungi saat berada di Majalengka

  1. Garden Hotel Majalengka

Garden Hotel Majalengka (foto : tiket.com)

Garden Hotel Majalengka beralamat di Jl. Kh. Abdul Halim No.1, Munjul, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418. Hotel ini terletak di kawasan kota Majalengka kurang lebih 12 km dari Bandara Internasional Kertajati dan pintu Tol Kertajati. Hotel ini diresmikan pada tanggal 16 September 2019. Garden Hotel Majalengka juga memiliki lebih dari 62 kamar dan memiliki 4 lantai dalam gedungnya.

Hotel ini mudah di jangkau karena lokasinya berdekatan degan fasilitas public. Di sediakan juga pelayanan kamar 24 jam, resepsionis, keamanan yang berjaga 24 jam dan lainnya.

2. Fitra Hotel Majalengka

Fitra Hotel Majalengka (foto : www.tripadvisor.co.id)

Penginapan ini merupakan hotel bintang tiga pertama yang ada di Majalengka. Tempat ini berlokasi di Jl. K.H. Abdul Halim no. 88, Majalengka 45418 Indonesia. Fitra Hotel memiliki 8 kamar ekslusif junior suites dan 105 kamar superior. Hotel tersebut juga memiliki ruang meeting dan ballroom dengan kapasitas 600 paxx.

Jika Anda suka makanan asia, hotel ini terletak dekat RM Nera, Roakrak, dan Sate Kambing Muda Haji Kuning Majalengka. Anda pasti akan menikmati menginap di tempat ini sambil menikmati semua fasilitas yang ditawarkan.

3. Hotel Horison Ultima Kertajati

Hotel Horison ultima Kertajati Rekomendasi Hotel yang Pas Untuk staycation. (foto : booking.com)

Terletak di Majalengka, 45 km dari Gunung Cereme, Hotel Horison Ultima Kertajati menawarkan akomodasi dengan kolam renang luar ruangan, parkir pribadi gratis, pusat kebugaran, dan taman. Hotel bintang 4 ini menawarkan layanan kamar dan resepsionis 24 jam. Anda dapat menikmati makanan di restoran hotel atau bersantai di bar. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC dan TV layar datar. Sarapan harian menawarkan pilihan prasmanan, kontinental, atau Asia. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Kertajati, 4 km dari Hotel Horison Ultima Kertajati, dan akomodasi ini menawarkan layanan antar-jemput bandara berbayar.

0 Komentar