KECE ABIES!! Ini Dia 3 Wisata Brebes yang Mantul Buat Kamu

wisata Brebes
wisata Brebes
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Brebes yang merupakan Kabupaten terluas kedua di Jawa Tengah setelah Cilacap ini ternyata memiliki tempat wista yang wow.

Selain terkenal dengan bawang dan telur asin nya, ternyata tempat wisata di brebes tak kalah menarik untuk di kunjungi loh.

Beraneka ragam wisata di borong semua di kota yang memiliki julukan sebaga kota Sundanya Jawa ini. Apa saja sih?

Baca Juga:Yuk yang Mau Main ke Pangandaran, Intip Harga Tiket Masuk Green Canyon Terupdate!Inilah Harga Paket Green Canyon Terbaru 2023, Kuyy Gas Keun!

Dari mulai wisata pantai, wisata religi, wisata sejarah sampai dengan wisata alam pegunungan dan air terjun terkumpul sudah di Kabupaten Brebes ini.

Namun, dari sekian banyak tempat wisata di Brebes ini, akan di rangkum menjadi 3 list teratas yang paling worth it buat kamu.

Langsung saja yuk, ini dia 3 tempat wisata Brebes yang mantul buat kamu, cekidot!

1. Agrowisata Kaligua

Agrowisata Kaligua

Tempat ini berada di “puncak” nya Brebes. Hamparan luas kebun teh yang yang berwarna hijau membuat mata ini enggan berkedip. Sejuknya udara sekitar juga meresap sampai ke kulit. Oleh karena itu, jika kamu mengunjungi tempat tersebut jangan lupa untuk mengenakan jaket yaks.

Jika kamu ingin mengetahui alamat lengkapnya berada di Desa Pandasari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes. Biaya tike masuk ke tempat ini pun cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 8.000 saja loh.

2. Curug Putri yang Asri

Curug Putri yang Asri

Rekomendasi obyek wisata selanjutnya adalah salah satu curug di Kabupaten Brebes ini. Lokasi tempat ini berada di Desa Mandala, Kecamatan Sirampong, Kabupaten Brebes. Curug dengan ketinggian 35 meter ini memiliki aliran debit air yang lumayan deras.

Kondisi lingkungan nya pun masih sangat asri dan bersih, sehingga cocok nih buat kamu yang ingin menenangkan pikiran sejenak dari aktivitas sibuk mu ini.

3. Hutan Mangrove Kaliwlingi

Hutan Mangrove Kaliwlingi

Baca Juga:Agan Udah Tau Belum? Pangandaran Punya 3 Tempat Wisata Terbaru Tahun 2023 yang Instagramable LohMau Liburan ke Pantai Pangandaran? Nih 3 Hotel Pangandaran Pantai Barat yang Recommended Buat Agan!

Destinasi wisata yang satu ini terletak di Desa Pandansari, Kaliwlingi, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kawasan ini merupakan hutan Mangrove milik pemerintah yang memang di buat untuk tujuan pencegahan abrasi di areal pesisir.

Untuk masuk ke tempat wisata ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 20.000 saja. Kamu pun bisa berfoto-foto sepuas mu di sana, karena terdapat spot-spot foto yang bagus loh.

0 Komentar