Mau Liburan ke Pantai Pangandaran? Nih 3 Hotel Pangandaran Pantai Barat yang Recommended Buat Agan!

Hotel Pantai Pangandaran Barat
Hotel Pantai Pangandaran Barat
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tahukah kamu kalau Pantai Pangandaran pernah di nobatkan oleh Asia Rooms sebagai pantai terbaik di Provinsi Jawa Barat?

Tentu saja hal tersebut terjadi karena Pantai Pangandaran memiliki keindahan pemandangan yang sangat luar biasa.

Inilah yang selau menarik wisatawan untuk datang ke pantai cantik yang satu ini, yang membuat setiap orang candu melihat nya.

Baca Juga:GUYS!! Ada 5 Rekomendasi Hotel Murah Pangandaran yang Nyaman Nih Buat Kamu, Yuk Cek & Ricek!Terios Terbaru Vs Rush Terbaru, Mana yang Paling Gahar? Yuk Cek Harga dan Spesifikasinya!

Bagaimana? Apakah kamu menjadi tertarik untuk berekreasi ke pantai yang satu ini? Ataukah kamu bingung ingin memilih hotel untuk menginap?

Jangan bingung ya guys, karena artikel ini akan membahas mengenai hotel Pangandaran Pantai Barat yang recommended nih buat kamu.

Namun, dari sekian banyak hotel yang ada, artikel ini akan merangkumnya menjadi 3 hotel Pangandaran Pantai Barat yang terbaik, agar kamu tidak bingung untuk memilih nya.

Yuk langsung saja kita lihat ulasan di bawah ini, 3 hotel Pantai Pangandaran Barat yang recommended buat kamu!

1. Hotel Grand Pacific Pangandaran

Hotel Grand Pacific Pangandaran

Yang pertama kita akan membahas hotel yang satu ini. Hotel ini terletak di into Jl. Pramuka No.1, RT.03/RW.04, Pangandaran, Jawa Barat, Pangandaran, Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia, dengan biaya permalam nya yaitu Rp 370.000 saja loh gan, lumayan murah bukan?

Hotel Grand Pacific Pangandaran memiliki fasilitas terbaik seperti: AC, Restoran, Kolam Renang, Resepsionis 24 Jam, Parkir. (Beberapa fasilitas lain mungkin memerlukan biaya tambahan).

Waktu untuk check-in di Hotel Grand Pacific Pangandaran adalah mulai dari pukul Dari 14:00 sedangkan waktu check-out paling lambat pukul Sebelum 12:00.

2. Horison Palma Pangandaran

Horison Palma Pangandaran

Baca Juga:Ini dia 5 Tempat Ngabuburit di Cirebon yang Paling Hits BingitzBagi Kamu yang Mau Masuk PTN Favorit, Ini Dia 4 Cara Menentukan Jurusan Kuliah yang Tepat

Kemudian, kita akan membahas hotel yang berlokasi di Jalan Pantai Barat No 91, Kawasan Pangandaran, Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia, 46596. Biaya permalam hotel ini pun bisa di bilang terjangkau loh, yaitu hanya Rp 588.826 saja.

Selama menginap, tamu hotel akan mendapat fasilitas tempat tidur nyaman dengan AC, meja kerja, serta kamar mandi bersih dengan pancuran dan air panas. Selain itu, ada juga TV LED, kulkas, air mineral, jaringan WiFi, perlengkapan mandi, perlengkapan untuk membuat kopi dan teh, serta brankas.

Selain beragam kenyamanan di kamar, Horison Palma Hotel Pangandaran juga menyediakan berbagai fasilitas untuk seluruh pengunjung hotel. Salah satu fasilitas hotel yang paling populer di kalangan pengunjung adalah Mady’s Gelato Cafe and Grill yang berada di sisi teratas (rooftop) hotel.

3. Nyiur Resort Hotel Pangandaran

Nyiur Resort Hotel Pangandaran

Dan yang terakhir adalah hotel yang beralamat di Jalan Bulak Laut No 49 RT 05/ RW 05, Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia, 46396 ini. Biaya permalam hotel ini adalah Rp Rp 450.000 saja loh, denga berbagai fasilitas yang worth it buat kamu.

hotel ini adalah pilihan tepat bagi kamu dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Nyiur Resort Hotel Pangandaran.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat kamu nyaman berada di Nyiur Resort Hotel Pangandaran.

Tersedia kolam renang untuk kamu bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain.

Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

0 Komentar