Inilah Harga Paket Green Canyon Terbaru 2023, Kuyy Gas Keun!

Green Canyon
Green Canyon
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu berwisata Pangandaran, pasti kamu akan menemukan tempat wisata Green Canyon.

Sebelumnya, Green Canyon merupakan wisata alam berupa aliran sungai yang di apit oleh dua buah bukit bebatuan yang menembus gua.

Selain itu, pada mulut goa di hiasi gemercik tetesan air yang menyerupai hujan abadi yang memberikan kesan kesempurnaan akan keindahan alam.

Baca Juga:Agan Udah Tau Belum? Pangandaran Punya 3 Tempat Wisata Terbaru Tahun 2023 yang Instagramable LohMau Liburan ke Pantai Pangandaran? Nih 3 Hotel Pangandaran Pantai Barat yang Recommended Buat Agan!

Nah jika kamu datang ke tempat ini, maka kamu akan merasakan sensasi keindahan alam yang begitu alami dan menakjubkan.

Lalu berapa harga paket Green Canyon per bulan Maret 2023 ini? Untuk lebih tahu detail nya kamu bisa lihat ulasan di bawah ini.

Harga paket Green Canyon

Paket Short Track Pendek Minimal 5 OrangRp199.000
Paket Long Track Minimal 5 OrangRp220.000-Rp235.000

harga paket Green Canyon

Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan di Green Canyon

1. Menyusuri Sungai Diantara Ngarai

Sungai Diantara Ngarai

Yang pertama, kamu bisa mengitari sungai ini yaitu dengan jarak ngarai adalah sekitar 3 kilometer dan bisa memakan waktu 30-45 menit. Pengunjung akan di suguhkan keindahan keindahan sungai Cijulang yang terapit lembah sepanjang perjalanan. Agar lebih aman, tempat ini menyediakan jasa sewa pemandu untuk menaiki perahu.

2. Body-Rafting Green Canyon Pangandaran

Body-Rafting

Selanjutnya, buat kamu yang memiliki nyali tinggi dan ingin menguji ardenalin, kamu bisa nih melakukan kegiatan yang satu ini. Ketika body-rafting di Green Canyon kamu akan lets go tanpa menggunakan perahu mesin atau perahu karet. Pengunjung juga akan menyusuri sungai hanya berbekal pelampung, helm dan tubuh sebagai alat transportasinya.

Fasilitas

Ketika kamu mengunjungi Green Canyon, tentunya tempat ini menyediakan fasilitas-fasilitas khusus untukmu. Karena kawasan ini cukup jauh dari Pangandaran, sehingga saat kamu datang ke tempat ini dengan berjalan kaki akan terasa melelahkan.

Baca Juga:GUYS!! Ada 5 Rekomendasi Hotel Murah Pangandaran yang Nyaman Nih Buat Kamu, Yuk Cek & Ricek!Terios Terbaru Vs Rush Terbaru, Mana yang Paling Gahar? Yuk Cek Harga dan Spesifikasinya!

Oleh karena itu, pengunjung dapat memilih tempat beristirahat di rumah warga atau menyewa satu villa atau bungalow di Batu karang dengan jarak 15 menit. Tetapi fasilitas seperti mushola dan kamar mandi tetap tersedia.

Karena tempat ini selalu ramai pengunjung, maka di tempat ini pun menyediakan area parkir yang cukup luas, bahkan untuk menampung banyak bus pun cukup. Dan untuk kamu yang merasa lapar saat berada di sini, jangan khawatir ya, karena cukup banyak restoran sepanjang jalan yang menawarkan makanan berat atau ringan.

0 Komentar