Agan Udah Tau Belum? Pangandaran Punya 3 Tempat Wisata Terbaru Tahun 2023 yang Instagramable Loh

Body-Rafting
Body-Rafting
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daerah Pangandaran memang selalu identik dengan wisata pantai nya yang sudah sangat terkenal.

Bagaimana tidak, pantai Pangandaran ini sudah pernah di nobatkan oleh Asia Rooms sebagai pantai terbaik di Provinsi Jawa Barat.

Penobatan itu memang cocok di dapatkan oleh pantai yang memiliki pasir putih ini, karena pemandangannya yang luar biasa.

Baca Juga:Mau Liburan ke Pantai Pangandaran? Nih 3 Hotel Pangandaran Pantai Barat yang Recommended Buat Agan!GUYS!! Ada 5 Rekomendasi Hotel Murah Pangandaran yang Nyaman Nih Buat Kamu, Yuk Cek & Ricek!

Namun, ternyata di Pangandaran tak hanya terdapat pantai nya yang menjadi tempat wisata ikonik. Tetapi ada beberapa tempat wisata lain juga loh.

Tentunya tempat-tempat wisata ini juga tak kalah indah dengan Pantai Pangandaran yang sudah sangat terkenal itu.

Di tempat wisata baru Pangandaran ini juga menyediakan spot-spot foto yang instagramable loh, cocok sekali buat kamu yang memiliki hobi berswafoto dan untuk mengisi feed akun instagram mu.

Lalu apa saja sih tempat wisata di Pangandaran yang terbaru ini? Dari banyak tempat wisata di Pangandaran, artikel ini akan merangkumnya menjadi 3 saja.

Oke mari kita simak 3 tempat wisata di Pangandaran terbaru 2023, cekidot!

1. Cukang Taneuh

Tempat wisata di Pangandaran ini adalah tempat wisata yang mirip dengan Green Canyon di Amerika Serikat. Jika kamu ingin berkunjung ke tempat wisata ini, maka kamu harus merogoh kocek sebersar Rp 150.000 hingga Rp. 250.000.

Cukang Taneuh

Di sini kamu bisa melakukan kegiatan Body Rafting. Dengan keindahan alam yang memukau mata, tempat ini memang cocok sekali untuk kamu abadikan dalam sebuah foto. Untuk sampai di lokasi harus menempuh perjalanan sekitar 130 km dari Ciamis atau 31 km dari Pangandaran.

2. Pantai Keusik Luhur

Jika kamu berkunjung ke Pangandaran, jangan lupa untuk mengajak keluargamu berkunjung ke Pantai Keusik Luhur, karena tempat ini sangat cocok sekali untuk di kunjungi bersama keluarga tercinta. Pantai ini merupakan perpaduan antara alam pegunungan dengan panorama pantai yang indah.

Pantai Keusik Luhur

Baca Juga:Terios Terbaru Vs Rush Terbaru, Mana yang Paling Gahar? Yuk Cek Harga dan Spesifikasinya!Ini dia 5 Tempat Ngabuburit di Cirebon yang Paling Hits Bingitz

Perlu kamu ketahui, nama tempat wisata di Pangandaran ini diambil dari latar belakang pantai. Keusik sendiri berarti pasir dan Luhur berarti tinggi. Lokasi Pantai Keusik Luhur ini berada di Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak. Jaraknya sekitar 45 km dari Pangandaran.

3. Citumang Pangandaran

Dan yang terakhir adalah tempat wisata yang berada di Desa Bojong Kecamatan Parigi Ciamis. Tempat rekreasi keluarga yang satu ini cukup menarik karena Sungai Citumang yang mengalir dan membelah hutan jati.

Citumang Pangandaran

Air nya yang bening dan berwarna kebiruan membuat spot foto alami tersendiri dari tempat ini. Selain itu, tempat ini merupakan tempat yang hening, cocok buat kamu yang ingin healing dari hiruk-pikuk nya perkotaan yang tiada habisnya.

0 Komentar