Bikin Ngilerr!! Ini Dia 5 Lokasi Bukber Majalengka yang Makananya Enak Banget

Lokasi bukber Majalengka
Lokasi bukber Majalengka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sudah merencanakan waktu bukber bersama teman sekolah atau teman alumni sekolah mu.

Jika sampai sekarang teman-temanmu masih hanya mengajak namun sekedar wacana saja, cobalah untuk merekomendasikan lokasi bukber Majalengka ini.

Mungkin dengan rekomendasi dari mu ini, teman-teman mu tertarik untuk menghadiri acara bukber yang sudah di rencanakan tersebut.

Baca Juga:Mau Ngabuburit? Gausah Bingung, Datang Saja ke 3 Lokasi Ngabuburit di Kuningan Ini, di Jamin Tiba-tiba Jadi BuritMau Bukber? JANGAN CUMA WACANA!! Ini Dia 4 Tempat Bukber di Kuningan yang Paling Hitz, Buat Reunian Juga Ok Loh

Artikel ini merekomendasikan lokasi bukber Majalengka nih, untuk kamu yang masih bingung mengenai di mana letaknya, kamu bisa simak ulasan di bawah ini.

Inilah 5 Lokasi Bukber Majalengka yang Oke Banget Buat Kamu, Cekidot!

1. Saung Syuro Majalengka

Yang pertama, kita akan membahas tempat makan yang berlokasi di Jalan Pejuang No.45 Cicurug Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Lokasi bukber Majalengka yang satu ini menyajikan hidangan seperti ikan gurame, sayur asam, tempe mendoan, tahu mendoan dan masih banyak lagi. Cocok banget deh untuk ajak teman-teman mu datangke tempat ini, selain tempatnya yang nyaman, harga nya pun relatif murah. Untuk minuman mulai dari Rp. 2.000 dan makanan mulai dari 15.000.

2. Sawah Aki

Kemudian, tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Pejuang No. 45, Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Area salah satu lokasi bukber Majalengka ini lumayan luas loh. Cocok sekali untuk makan besar bersama teman-teman sekelasmu. Makanan yang tersedia di sana juga sangant lezat dan relatif murah.

3. Saung Sangraja

Selanjutnya tempat makan yang berlokasi di Jalan Pasukan Sindangkasih No.Km.1, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Nuansa asri ala Sunda sangat terasa sekali bila kamu mendatangi Saung Sangraja ini. Selain itu, tempat di sini juga instagramable banget loh. Dan jangan kaget ya, karena harga makanan di sini murah banget, untuk makanan mulai dari Rp8.000 dan minuman Rp4.000. 

4. Rumah Makan Nera

Jika kamu ingin menikmati suasana makan di atas kolam, tempat yang satu ini mungkin jawaban yang tepat untuk mu. Lokasi tempat ini berada di Jalan Gerakan Koperasi No. 72. menu makanan yang disajikan seperti menu untuk prasmanan, ayam goreng tulang lunak, karedok, sambel goreng ati, sup dengkil sapi, gurame asem manis dan masih banyak lagi. 

5. Kedai Artha

Dan yang terakhir kita akan beralih ke kedai yang berlokasi di Jalan Babakan Jawa (Pasar Mambo), Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Bangunan tempat ini mengusung tema modern, sehingga cocok sekali untuk kamu yang kekinian. Harga di kedai ini pun relatif murah, yaitu mulai Rp 7.000 saja loh. Sehingga tak heran jika kedai yang satu ini selalu di penuhi oleh para pengunjung.

0 Komentar