Masih OK Dong Pake Samsung A11 yang Harganya Cuma 1 Jutaan

Masih OK Dong Pake Samsung A11 yang Harganya Cuma 1 Jutaan
samsung a11 (tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak info mengenai HP Samsung A11 yang harganya cuma Rp1 jutaan.

HP yang rilis di tahun 2020 ini, masih menjadi deretan HP yang boleh banget di jajal apalagi yang sedang cari harga kisaran 1 jutaan.

Meskipun termasuk dalam kategori entry level dengan desain yang sederhana, tapi handphone ini juga mempunyai kelebihan yang layak untuk di pertimbangkan.

Kira-kira gimana ya spesifikasi dari keluaran Samsung ini? Berikut penjelasannya.

Baca Juga:Aman Nyaman Menggunakan Bus 24 Jam dari Jakarta CirebonDAHSYAT! Yamaha Terbaru 2023 Semakin di Depan, Cek Harganya

Spesifikasi Samsung A11

Jika di lihat dari segi bobot dan ukuran, Samsung A11 berbobot 117 gram dengan ukuran 161.4 x 76.3 x 8 mm.

Ukuran yang di rasa ringan dan akan nyaman di genggam oleh penggunanya.

Dari segi ukuran layar, berukuran 6,4” yang membuat nyaman ketika melihat layar untuk keperluan bermain game, menonton, atappun lainnya.

Pengguna yang senang melakukan selfie pun tak perlu khawatir.

Kamera selfienya beresolusi 8MP (f/2.0) yang mampu menghasilkan gambar yang jernih apalagi di kombinasi dengan Live Focus.

Selanjutnya juga dengan penyematan triple kamera belakang yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam, tersemat resolusi 13MP (f/1.8) untuk kamera wide, 5MP ( f/2.2) untuk kamera ultrawide, dan 2MP (f/2.4) untuk kamera depth.

Samsung A11 menggendong chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 dengan sistem operasi Android 10.

Kapasitas penyimpanannya pun di bekali dengan RAM sebesar 2/3 GB, serta penyimpanan internalnya sebesar 32 GB yang dapat di perbesar hingga 512 GB.

Baca Juga:ASOY! Refreshing Sambil Main Paralayang di Kampung Toga SumedangYOK! Yang Mau Ke Jakarta dari Cirebon Via Bus, Simak Infonya di Sini

Samsung A11 juga sudah memakai baterai dengan kapasitas 4000 mAH yang mampu melakukan pengisian daya cepat hingga 15 W.

Dengan pilihan warna beragam yang terdiri dari Black, White, Blue, dan Red; HP Samsung A11 di banderol dengan kisaran harga Rp1,9 juta. ***

0 Komentar