Hotel Pekalongan Bintang 3 Terbaik, Ada yang di Bawah 100 Ribuan, Cek Daftarnya!

Hotel Pekalongan Bintang 3 Terbaik, Ada yang di Bawah 100 Ribuan, Cek Daftarnya!
hotel pekalongan bintang 3 (agoda)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk yang sedang berlibur ke Pekalongan dan ingin mencari hotel bintang 3, cek daftarnya di sini.

Menginap di hotel,bisa menjadi salah satu healing terbaik untuk sebagian orang agar bisa merasakan suasana baru.

Ada pula yang menginap di hotel dalam rangka liburan ataupun sedang ada urusan bisnis di daerah tersebut.

Baca Juga:Kalau ke Pekalongan, Ada Wisata Alam Apa Saja Sih, Bray?Liburan Murah Rasa Luar Negeri! Destinasi Wisata Cianjur Ini Bikin Takjub Mata

Kalau kalian lagi berkunjung ke Pekalongan, silahkan lihat daftar hotel bintang 3 yang akan di jabarkan di sini.

Hotel bintang 3 Pekalongan

Berlokasi di Jalan Cipto No. 70 Pekalongan Timur ini, menawarkan berbagai fasilitas seperti parkir, fasilitas kamar mandi (shower, pengering rambut, cermin, handuk, perlengkapan mandi), WiFi, AC, sarapan, dan masih banyak lagi.

Lokasinya cukup strategis karena berdekatan dengan beberapa tempat seperti Matahari Department Store, Alun-Alun Kota, Lapangan Sorogenen, Taman Sorogenen, Masjid Agung Kauman, dan masih banyak lokasi lainnya.

Untuk penawaran harganya yang di lihat dari web agoda.com hari ini, mulai dari Rp 247 ribuan per malam.

Lokasinya ada di Jalan Gajahmada No. 27-31, Pekalongan Barat, Pekalongan dengan fasilitas yang antara lain: WiFi, AC, TV, handuk, perlengkapan mandi, dan lain-lain.

Hotel ini dekat dengan akses beberapa tempat seperti Rumah Sakit Umum Daerah Bendan, Stasiun Kereta Api Pekalongan, Taman Bahagia, dan masih banyak lokasi lainnya yang berdekatan dengan hotel ini.

Untuk penawaran harganya yaitu berkisar mulai dari Rp98 ribuan per malam.

Baca Juga:GAS NGENG! Yamaha Terbaru Grand Filano yang Bikin NgilerBro, Xiaomi 12 Lagi Turun Harga Sampai 2 Jutaan, Nih!

Berlokasi di Jalan Doktor Cipto Mangunkusumo, Pekalongan Timur. Destinasi terdekatnya seperti Alun-Alun Kota, Matahari Department Store, Masjid Agung Kauman, dan lain-lain.

Apabila di lansir dari web agoda.com, hotel ini menyediakan fasilitas seperti TV, WiFi, AC, fasilitas mandi (handuk, pengering rambut, perlengkapan mandi), dan fasilitas lainnya.

Untuk harganya, Pesonna Hotel di banderol kisaran Rp 325 ribuan per malam.   

Jika lansir dari web agoda.com, hotel ini menyediakan fasilitas seperti TV, WiFi, AC, restoran, tempat parkir, sauna, dan fasilitas lainnya.

Apabila ingin menginap di sini, maka akan berdekatan dengan beberapa tempat seperti Dupan Park, Sego Dalem Park, Gerbang Terminal, Rumah Sakit Bedah ARO, dan berbagai tempat lainnya.

Buat yang ingin menginap di sini, bisa datang ke Jalan Dr. Sutomo, Dupan Square Complex, Pekalongan; dengan kisaran harga mulai dari Rp279 ribuan per malam. ***

0 Komentar