Kalau ke Pekalongan, Ada Wisata Alam Apa Saja Sih, Bray?

Kalau ke Pekalongan, Ada Wisata Alam Apa Saja Sih, Bray?
wisata pekalongan (instagram uwink_albab)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalau berkunjung ke Pekalongan, bakalan ada wisata alam apa saja sih?

Berkunjung ke Pekalongan rasanya sayang banget kalau tidak berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kota Batik ini.

Apalagi tempat wisata yang di miliki oleh kota Batik ini ternyata beragam dan bisa menjadi bentuk healing dari berbagai aktivitas yang membuat penat.

Baca Juga:Liburan Murah Rasa Luar Negeri! Destinasi Wisata Cianjur Ini Bikin Takjub MataGAS NGENG! Yamaha Terbaru Grand Filano yang Bikin Ngiler

Untuk tau ada apa saja soal wisata Pekalongan, simak hingga akhir.

Wisata Pekalongan

  • Pantai Wonokerto

Salah satu pantai yang berada di Kabupaten Pekalongan ini, menawarkan pamandangan yang cantik.

Baik di saksikan ketika pada pagi hari begitupun juga ketika sore hari.

Dengan hamparan pasir, pepohonan yang berada di sekitar pantai serta semilir angin yang bertiup, membuat pantai ini menjadi menarik untuk di kunjungi.

Pengunjung juga bisa mengambil foto di pantai ini karena terdapat spot foto yang menarik.

Lokasinya berada di dekat Panturan yaitu di Wonokerto Kulon, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan.

  • Pantai Krematorium

Pantai yang berada di Kandang Panjang, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan ini konon menjadi tempat pembuangan hasil bakaran proses kremasi.

Baca Juga:Bro, Xiaomi 12 Lagi Turun Harga Sampai 2 Jutaan, Nih!Masih OK Dong Pake Samsung A11 yang Harganya Cuma 1 Jutaan

Namun tetap saja, masih banyak pengunjung yang mengunjungi pantai ini karena tempatnya yang bagus dan cocok untuk berfoto.

Buat yang senang hunting sunset pun juga boleh banget nih datang ke pantai Krematorium.

  • Pantai Slamaran

Siapa yang tidak ingin bersantai di pantai dengan semilir hawa sejuk dari pepohonan? Buat yang tertarik merasakan sensasi tersebut, bisa datang ke Pantai Slamaran di Kecamatan Krapyak Lor, Kabupaten Pekalongan.

Pengunjung juga bisa menyantap makanan laut yang berada di pingggir pantai ataupun mengelilingi laut menggunakan perahu yang dapat di sewa.

Namun hati-hati jika bermain ke bibir pantai Slamaran ataupun bagi yang ingin berenang pun juga tidak di sarankan, konon ombak di pantai ini besar sehingga dapat membahayakan.

  • Taman Bengkelung

Meskipun namanya taman, namun tempat wisata ini ternyata terdapat hamparan air yang di kelilingin dengan bebatuan alam yang membuat spot ini menjadi tempat pengambilan foto yang menarik.

Nuansa alamnya yang indah, jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung karena tidak hanya suasananya yang luar biasa namun pengunjung juga bisa bermain air di sini.

Di Taman Bengkelung juga menyediakan beberapa fasilitas seperti area perkemahan, area outbond, warung makan, dan masih banyak lagi.

Untuk lokasinya ada di Sidoharjo, Doro, Kabupaten Pekalongan dengan waktu operiasonal buka setiap hari dari pukul 07.30 hingga 17.00 WIB. ***

0 Komentar