Abraham Tegaskan Kesiapan Jadi Pejabat Bupati

0 Komentar

Abraham Muhammad menyikapi statement Imron terkait dirinya yang dianggap cocok pejabat bupati. Abraham mengaku siap, sekaligus menegaskan tak gila jabatan. 

Abraham Muhammad menyikapi pernyataan Imron tentang figur yang cocok untuk menjadi pejabat bupati Cirebon. Imron mengarahkan anak panah kepada Abraham, sebagai figur yang dianggap pantas menjadi pejabat bupati karena memiliki segudang pengalaman dalam organisasi pemerintahan.

Abraham Muhammad yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Cirebon ini, mengaku siap jika mendapatkan kesempatan dan kepercayaan dari pimpinan untuk menjadi pejabat bupati cirebon Desember 2023 mendatang. Namun, dalam pernyataan siapnya untuk menjadi pejabat, Abraham juga sekaligus menekankan bahwa dirinya tidak gila jabatan.

Baca Juga:Pedagang Minta Evaluasi Larangan Impor Pakaian BekasRutilahu Dihuni 2 Anak Yatim Piatu

Munculnya Abraham dalam bursa calon pejabat bupati cirebon yang akan diisi oleh eselon dua, semakin menambah warna, terlebih-lebih sebelumnya sudah ada nama-nama kuat lain yang juga muncul ke publik.

Sementara, Abraham membidik sejumlah instansi untuk peningkatan kinerja jika menjadi pejabat bupati Cirebon. Diantaranya yakni Dinas PUTR terkait penanganan infrastruktur, serta Dinas Lingkungan Hidup tentang optimalisasi penanganan sampah yang dianggap masih lemah.

0 Komentar