Harga Terjangkau, Desain Memukau, Inilah Honda Amaze 2021

Honda amaze 2021
Honda Amaze 2021 (foto : https://www.rushlane.com/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda Amaze 2021 masih memiliki banyak peminat di kalangan pecinta mobil. Harganya yang terjangkau dengan desain mobil yang memukau, siapa yang tidak tergiur dengan mobil ini?

Mobil ini merupakan produk terlaris di India. Kendaraan yang di lengkapi dengan mesin diesel ini memiliki sifat yang ramah lingkungan. Selain itu, Honda Amaze 2021 diluncurkan dengan 10 varian di India dengan harga yang berbeda.

Honda Amaze 2021 mengalami beberapa perubahan, antara lain grille depan yang tidak lagi menggunakan model sarang lebah melainkan kisi krom. Kombinasi warna krom dan hitam yang mengilap juga di sematkan pada bagian bumper. Lampu depannya menggunakan model proyektor LED yang diperbarui dan lampu belakangnya juga sudah menggunakan LED.

Baca Juga:Cari Tempat Arum Jeram di Majalengka? Wajib Coba Cikadongdong River TubingInilah Daftar Travel Semarang – Temanggung, No. 2 Bisa Door to Door

Sistem hiburan juga telah di perbarui, dengan enambahkan dukungan untuk Apple CarPlay dan Android Auto. 

Di dalam kabin, Honda Amaze akan memakai material jok dan tata letak kursi jok yang di perbaharui. Selain itu, mobil ini juga akan menyuguhkan beberapa tambahan fasilitas dan mode baru di sektor interior.

Mobil Honda Amaze 2021 di lengkapi dengan sunroof yang dapat dikontrol melalui perintah suara Amazon Alexa pada perangkat seluler. Selain itu, tersedia dua opsi mesin yaitu mesin bensin i-VTEC 1,2 liter dan mesin diesel i-DTEC 1,5 liter.

Dengan pembaruan ini, Honda telah merevisi bit gayanya dengan beberapa fitur baru. Namun, Amaze masih merupakan salah satu yang terbaik dalam hal kehalusan, kenyamanan, ruang, kualitas kendara, kemampuan kendara diesel yang baik, dan di berikan Honda – kepemilikan yang bebas repot juga. Calon pembeli sedan kompak tidak perlu berpikir ulang saat mempertimbangkan Amaze.

Wujud dari Honda Amaze baru memiliki kemiripan dengan Honda Brio yang di pasarkan di Indonesia, terutama bagian depan di mana grille di buat tegak dengan aksen krom lebar berlogo H.

Honda di kabarkan memasarkan mobil yang tersedia dalam pilihan mesin bensin 1.200cc dan diesel 1.500cc ini, dengan harga mulai dari 650 ribu Rupee atau setara Rp125 jutaan.

Meskipun Honda Amaze 2021 ini tidak masuk ke pasar Indonesia, namun spesifikasi dan harganya cukup menarik untuk diketahui.

0 Komentar