Inilah Daftar Travel Semarang – Temanggung, No. 2 Bisa Door to Door

travel hiace
(foto : https://www.citratrans.com/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pengguna jasa travel dari dulu hingga kini masih sangatlah banyak peminatnya. Pelayanannya yang baik serta fasilitasnya yang dijadikan favorit berbagai kalangan, menjadikan travel tetap eksis di zaman sekarang. Jika kamu ingin bepergian dari Semarang menuju Temanggung, artikel ini akan memberikan informasi mengenai travel tujuan tersebut.

Perjalanan jauh akan terasa singkat bila kamu memilih jasa transportasi yang tepat. Ini dia agen travel Semarang Temanggung yang akan mengantarmu ke tempat tujuan.

Inilah daftar travel Semarang Temanggung

  1. Droppoint Travel

Salah satu agen travel yang melayani rute perjalanan tujuan Temanggung, Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga dan Purwokerto. Armada yang di gunakan pada travel ini yakni Toyota Avanza dan Innova. Untuk jadwal keberangkatan regular, Droppoint Travel berangkat tiap pukul 17.00. Alamat Droppoint Travel berada di Jl. Dr. Kariadi Los Timur, RSUP Kariadi No. 14, Randusari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang Jawa Tengah. Bila tertarik menggunakan jasa transportasi Droppoint Travel, bisa menghubungi di nomor : 0812 9041 0887

2. MitraTrans

Baca Juga:MANTULL! Daihatsu Ayla 2023 Harganya Rp 134 Jutaan Aja Nih Gengs!Daftar Travel Semarang Purwokerto : Harga dan Fasilitas

Selanjutnya ada MitraTrans. Agen travel ini tidak hanya memiliki layanan travel saja, namun memiliki layanan charter, sewa mobil, wisata, drop off dan paket kilat. MitraTrans melayani rute perjalanan dari Semarang, Ambarawa, Temanggung, Parakan, Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga, Sorakaja, Purwokerto PP.

Jadwal keberangkatannya setiap hari pukul 10.00 dan 19.00. Agen travel ini juga menyediakan layanan door to door atau jemput langsung di tempat dan di antar sampai ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman. Untuk harga tiketnya di banderol seharga Rp 150.000 / orang.

Alamat MitraTrans berada di Jl. Durian Raya No. 21, Srondol Wetan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Hubungi kontak berikut bila ingin menggunakan jasa MitraTrans : 0813 8534 0419.

3. Jihan trans

Jihan Trans adalah perusahaan yang bergerak di bidang Travel, Charter serta Paket Kilat. Agen travel ini memiliki fasilitas door to door, full music, full AC, driver berpengalaman serta professional dan bisa melakukan pembayaran langsung ke driver.

Jadwal keberangkatan travel ini adalah setiap hari pukul 08.00, 10.00, 13.00, 16.00 dan 19.00.

Jihan Trans memiliki rute Semarang Purwokerto PP, Semarang Banjarnegara PP, Semarang Purbalingga PP, Semarang Wonosobo PP, Semarang Cilacap PP, dan Semarang Temanggung PP.

Jihan Trans terletak di Jl. Papandayan Semarang, Jawa Tengah. Hubungi kontak berikut bila ingin menggunakan jasa Jihan Trans 0877 1906 6805.

Demikianlah informasi mengenai beberapa opsi travel Semarang Temanggung yang bisa kamu pilih bila hendak berkunjung ke Temanggung dari Semarang.

0 Komentar