Buka Jendela Langsung Liat Gunung! Ini 5 Villa di Temanggung Pas Untuk Staycation

Foto: instagram/@sindoroview/villa Temanggung
Foto: instagram/@sindoroview/villa Temanggung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Jangan buru-buru pergi dari Temanggung, ada tempat menginap untuk kamu yang nawarin pemandangan cantik dan indah.

Buka jendela langsung liat gunung! view yang asri dan ciamik bisa kamu dapetin di Temanggung, Jawa Tengah loh.

selain hotel, Temanggung juga ada villa yang bisa kamu pilih sebagai rumah singgah selama di sana.

Baca Juga:Getuk dan Dasyatnya 7 Kuliner Purwokerto Rasanya Mantap Pol!!Ingin Pergi Ke Ibu Kota Dari Indramayu? Berikut Jadwal Travel Indramayu Jakarta Terupdate

mau tau di mana aja? ini dia 5 villa Temanggung pas untuk staycation kamu.

Sigandul View

Siapa yang gak mau menginap di sini. pemandangan yang di tawarkan bisa bikin kamu cuci mata setiap hari. ada kedai kopi dan resto yang mewah, enak, dan nikmat, villa di Sigandul view adalah paket lengkap liburan kamu. di tambah kamu bisa liat sunrise hanya dengan membuka jendela.

lokasinya ada di Jl. Raya Parakan No. 8, Area Sawah, Kwadungan Jurang, Kec. Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Jambu Klutuk Resort

villa top di Temanggung selanjutnya yakni Jambu Klutuk Resort. Selain dekat dengan wisata terpopuler di Tumenggung, resort ini menyediakan fasilitas mewah dan layanan yang memuaskan. lokasinya ada di Jl. Raya Parakan – Wonosobo km.3, Tanduran, Caturanom, Bansari, Temanggung, Jawa Tengah.

Villa Cemoro Sumbing

lanjut, ada villa cemoro sumbing. Siapa yang tidak ingin tinggal di sini. Pemandangan yang di tawarkan mungkin membuat Anda ingin cuci mata setiap hari. Ada kafe dan resto yang mewah, enak dan nikmat. villa cemoro sumbing adalah paket liburan sempurna Anda. Anda juga bisa melihat matahari terbit hanya dengan membuka jendela. 

lokasinya ada di Jl. campursalam, Kalianggrung, Tlahap, Kec. Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Villa Titi

villa hits selanjutnya yaitu ada villa Titi. villa ini Pemandangan yang di tampilkan mungkin membuat Anda ingin cuci mata setiap hari. Ada kafe dan resto yang mewah, enak dan nikmat. Villa Titi adalah paket liburan sempurna Anda. Anda juga bisa melihat matahari terbit hanya dengan membuka jendela. 

Baca Juga:Intip Skema Bulanan Daihatsu Ayla 1.2 X MT 2023!Serba Serbi Kecanggihan Toyota Rush Gr Sport 2022

lokasinya ada di Jl. Raya Parakan – Wonosobo No.15, Paponan, Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Camp Omah Sejuk & Hostel

villa terakhir yang bisa jadi pilihan menginap kamu yakni camp omah sejuk & hostel. Selain menawarkan pemandangan kaki gunung Sindoro, menginap di sini di jamin ga bakal nyesel. kamu juga bisa melihat sunrise cukup dalam kamar.

lokasinya ada di Kementiran, Muntung, Kec. Candiroto, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

0 Komentar