Segini Kisaran Harga Toyota Rush

tabel angsuran toyota rush 2022
tabel angsuran toyota rush 2022
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kini memiliki mobil tak sesulit yang kamu bayangkan. Cukup dengan bujet ringan, dan pedoman table angsuran Toyota rush, kamu bisa beli mobil ini.

Tabel angsuran Toyota Rush menjadi pilihan buat kamu yang ingin membeli mobil tapi belum bisa cash atau tunai seluruhnya pembayarannya.

Hal ini sangat memudahkan dan membuat praktis kegiatan transaksi mobil.

Apalagi, dengan tersedia fitur kredit dan juga atau angsuran ini memudahkan seseorang untuk membeli mobil.

Baca Juga:Ini Dia! Kostan Purwokerto yang Ramah di Kantong MahasiswaHotel Temanggung dengan View Gunung yang Sayang Dilewatkan

Spesifikasi

Toyota Rush sendiri merupakan salah satu tipe mobil SUV yang di keluarkan Toyota. Mobil ini menjadi andalan dan  masih jadi incaran banyak orang.

SUV ini sanggup mengangkut sekitar 7 penumpang dan merupakan kehadiran dari generasi kedua di tanah air. Kehadirannya tentu di sambut baik oleh para pencinta otomotif.

Kesan modern langsung terpancar dari desain luar yang ada di mobil rush ini. Selain modern mobil ini juga punya desain yang stylish.

Dari segi body juga mengusung desain yang juga modern. Selain itu karakter wibawa juga tak lupa terpancar dari mobil ini.

Fitur Lain

Selain itu, untuk memudahkan penumpang masuk, Toyota Rush di lengkapi dengan fitur immobilizer.

Di mana fitur tersebut punya kerja dengan cara mengunci system pengapian mobil, sehingga mobil tidak dapat di nyalakan jika tak menggunakan kunci yang tepat.

System yang tergolong cukup aman dari pencurian mobil yang ada di sekitar.

Baca Juga:Wah! Wisata Cianjur Ini Sayang DilewatkanWisata Pekalongan Jawa Tengah Ini Sayang Dilewatkan

Sebagai SUV mobil Toyota ini juga menggunakan suspense yang cukup tangguh. Di mana modal utamanya adalah suspense jenis MacPherson Strut dengan Pegas Koil dan Stabilizer, yang siap menjelajah berbagai kontur jalanan.

Sistem pengereman Toyota Rush di lengkapi dengan Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD).

Toyota Rush generasi ini sudah di lengkapi dengan Airbag untuk seluruh tipe Toyota Rush di rilis dalam 2 varian yakni tipe G dan tipe S, dan tipe TRD (Sportivo).

Harga Toyota Rush

Untuk harga Toyota Rush bekas ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 105 juta – Rp 227 juta. Untuk Toyota Rush bekas tipe G A/T tahun 2013 mulai Rp 130 juta.

Sedangkan untuk Toyota Rush bekas tipe S A/T tahun 2008 harganya sudah murah, kisaran Rp 90 juta.

0 Komentar